News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Sukabumi Dianugrahi Penghargaan Manggala Karya Kencana oleh BKKBN

Wali Kota Sukabumi Dianugrahi Penghargaan Manggala Karya Kencana oleh BKKBN

Wali Kota Sukabumi Dianugrahi Penghargaan Manggala Karya Kencana oleh BKKBN. (Foto Intsgram: @achmadfahmi.smi)  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi
  dianugerahi penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) oleh Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan diberikan BKKBN pada peringatan Hari Keluarga Nasional (HKN), bertepatang dengan tanggal 29 Juni 2021.

BKKBN mengapresiasi karena Kota Sukabumi telah berhasil meraih Penghargaan Tertinggi Program Bangga Kencana, yaitu Manggala Karya Kencana (MKK) pada Senin (28/6/2021).

MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan BKKBN Republik Indonesia kepada Kepala Daerah termasuk kepada Ketua TP PKK Provinsi, dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota atas prestasi, komitmen, dukungan dan dharma baktinya yang besar serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana di wilayahnya.

Mendapat anugrah tersebut, Wali Kota Sukabumi menyampaikan rasa syukur, karena menurutnya, penghargaan ini merupakan buah dari kolaborasi dan dukungan dari semua elemen masyarakat, khususnya dalam upaya membangun keluarga berkualitas dan menjaga ketahanan keluarga, terlebih di masa pandemi.

“Alhamdulillah, bersyukur di momen istimewa Hari Keluarga Nasional tahun ini mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN,” tulis Fahmi dalam akun instagram, dikutip sukabumiNews, Rabu (30/6/2021).

Ditegaskan Fahmi bahwa dengan penghargaaan ini akan semakin memacu upaya pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana yang lebih baik dari waktu ke waktu.

BACA Juga: Rencanakan Kota Layak Anak Salah Satu Fokus Pemkot Sukabumi

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas