News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Keluarga Korban Kecewa, Pembacok Pelajar SMK di Sukabumi Divonis 2, 4 Tahun Penjara

TOP 5 Sepekan: Keluarga Korban Kecewa, Pembacok Pelajar SMK di Sukabumi Divonis 2, 4 Tahun Penjara

Suasana sidang kasus tewasnya seorang pelajar di Kota Sukabumi. Terdakwa divonis 2,4 tahun penjara, keluarga korban kecewa.

sukabumiNews.net – Urutan pertama BERITA top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati kabar mengenai hasil sidang atas tewasnya seorang pelajar, dengan judul “Keluarga Korban Kecewa, Pembacok Pelajar SMK di Sukabumi Divonis 2, 4 Tahun Penjara”.

Di posisi ke-2 dan ke-3 ditempati berita berjudul “Puslatpur 6 Antarlina Gelar Silaturahmi Ngopi Bareng Para Awak Media”, disusul berita seputar isu terkait kisruh KADIN dengan judul “Berlanjut, Sikapi Statement Ketua KADIN Jabar, Tresna Wijaya Tempuh Jalur Hukum”.

Kemudian di urutan ke-4 dan ke-5 ditempati berita berjudul “Desa Pasirhalang Gelar Bimtek Konvegerensi Stunting kepada Para Kader Posyandu”, dan berita menganai kekecewaan para buruh dengan judul “Kecewa UMK Tidak Dinaikkan, Ribuan Buruh Kabupaten Sukabumi Lakukan Demo”.

1. Keluarga Korban Kecewa, Pembacok Pelajar SMK di Sukabumi Divonis 2, 4 Tahun Penjara

KOTA SUKABUMI – Keluarga korban pembacokan yang mengakibatkan tewasnya siswa kelas 3 salah satu SMK Swasta di Kota Sukabumi berinisial M.U.A. (18 tahun) mengaku kecewa dengan putusan majelis Hakim.

Pasalnya, menurut salah satu keluarga korban, Irni Yusnita, oleh Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kota Sukabumi pelaku hanya diputus 2 tahun 4 bulan penjara.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Puslatpur 6 Antarlina Gelar Silaturahmi Ngopi Bareng Para Awak Media

KAB. SUKABUMI – Pusat latihan pertempuran marinir (Puslatpurmar) 6 Antralina Sukabumi menggelar acara silaturahmi ngopi bareng para awak media, baik media cetak, televisi maupun online.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (2/12/2021) ini dilakukan dalam rangka temu kenal Komandan Puslatpurmar 6 Antralina yang baru, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar M.Si. Han.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Berlanjut, Sikapi Statement Ketua KADIN Jabar, Tresna Wijaya Tempuh Jalur Hukum

KAB. SUKABUMI – Ketua KADIN Indonesia Kabupaten Sukabumi, Tresna Wijaya akhirnya melaporkan Ketua KADIN Jawa Barat (Jabar) Cucu Sutara ke Mapolres Sukabumi atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya terhadap Kadin Indonesia Kabupaten Sukabumi yang dipimpi Tresna Wijaya.

Tidak sendiri, Tresna Wijaya yang datang ke Mapolres Sukabumi pada Selasa (30/11/2021) sekitar pukul 14.00 siang itu didampingi kuasa hukumnya, Ferdy Ferdian, SH. MH, bersama Ketua Bidang Hukum dan Legalitas KADIN Indonesia Kabupaten Sukabumi, Muhamad Rafi'i Nasution, SH.MH.

Baca selengkapnya di sini!

4. Desa Pasirhalang Gelar Bimtek Konvegerensi Stunting kepada Para Kader Posyandu

SUKARAJA – Guna menambah wawasan bagi para kader Posyandu di wilayahnya, Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja menggelar kegiatan Bimbingan teknis (Bimtek) Konvegerensi Stunting.

Kegiatan ini dilakasanakan di aula Desa Pasirhalang pada Jum’at, 19 Nopember 2021denagn dihadiri Camat Sukaraja, Erry Erstanto, Kasi Kecamatan, Kepala Desa Pasirhalang RM. Yusuf serta para kader Posyandu.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Kecewa UMK Tidak Dinaikkan, Ribuan Buruh Kabupaten Sukabumi Lakukan Demo

SUKABUMI – Ribuan buruh dari elemen serikat pekerja Kabupaten Sukabumi pada Rabu (1/12/2021) menggelar aksi unjuk rasa di depan Pintu Gerbang Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Mereka memprotes kebijakan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami yang sebelumnya telah melayangkan rekomendasi kenaikan upah kepada Gubernur Jawa Barat sebesar 5 persen, namun rekomendasi itu berubah menjadi tidak ada kenaikan di tahun 2022 mendatang alias nol persen.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas