News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Hindari Lonjakan Nataru, Sekda DI Yogyakarta Tutup Tanah Lapang

TOP 5 Sepekan: Hindari Lonjakan Nataru, Sekda DI Yogyakarta Tutup Tanah Lapang

Sekda DIY, Kadarmanta Baskara Aji saat diwawancarai wartawan.

sukabumiNews.net – Urutan pertama BERITA top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita berjudul “Hindari Lonjakan Nataru, Sekda DI Yogyakarta Tutup Tanah Lapang”.

Di posisi ke-2 dan ke-3 masing-masing ditempati berita berjudul “Viral: Petinggi Syiah Indonesia Emilia Renita : "Tuhan Kita Bukan Tuhannya Nabi Muhammad", dan “Dua Anggota DPRD Kota Sukabumi Muncul Jadi Kandidat Ketua AMS Distrik 013”.

Sementara di posisi ke-4 dan ke-5 Top 5 sukabumiNews pecan ini masing-masing ditembati berita berjudul “Viral Pesan WA Pengakuan Tetangga Ponpes Bandung yang Cabuli Santriwati: Pesantren Ini Faham Syiah”, dan “Didemo BEM se-Sukabumi, Begini Penjelasan Wali Kota Soal Pembangunan Pendestrian Jalan A Yani”.

1. Hindari Lonjakan Nataru, Sekda DI Yogyakarta Tutup Tanah Lapang

YOGYAKARTA – Guna mencegah timbulnya klaster baru penularan Covid-19 yang sampai saat ini belum usai, Pemerintah Daerah (Pemda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan menutup akses alun-alun selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Viral: Petinggi Syiah Indonesia Emilia Renita : "Tuhan Kita Bukan Tuhannya Nabi Muhammad"

JAKARTA – Jagat Facebook kembali dihebohkan dengan pernyataan dedengkot syi’ah Indonesia Emilia Renita AZ yang menyatakan bahwa tuhan mereka tidak sama dengan tuhannya orang Muslim.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Dua Anggota DPRD Kota Sukabumi Muncul Jadi Kandidat Ketua AMS Distrik 013

KOTA SUKABUMI – Dua nama anggota DPRD Kota Sukabumi, yakni Ivan Rusvansyah Trisya dan Sihabudin muncul menjadi kandidat Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 013.

Keduanya masing-masing merupakan Ketua Rayon Cikole dan Ketua Rayon Warudoyong.

Baca selengkapnya di sini!

https://www.sukabuminews.net/2021/12/dua-anggota-dprd-kota-sukabumi-muncul.html

4. Viral Pesan WA Pengakuan Tetangga Ponpes Bandung yang Cabuli Santriwati: Pesantren Ini Faham Syiah

KOTA SUKABUMI – Dua nama anggota DPRD Kota Sukabumi, yakni Ivan Rusvansyah Trisya dan Sihabudin muncul menjadi kandidat Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 013. Keduanya masing-masing merupakan Ketua Rayon Cikole dan Ketua Rayon Warudoyong.

Selengkapnya, baca di sini!

5. TOP 5 Sepekan: Didemo BEM se-Sukabumi, Begini Penjelasan Wali Kota Soal Pembangunan Pendestrian Jalan A Yani

KOTA SUKABUMI – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Sukabumi menggelar unjuk rasa di depan pintu gerbang Balai Kota Sukabumi pada Senin 6 Desember 2021.

Mereka meminta Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menjelaskan soal pembangunan Pendestrian Jalan Ahmad Yani yang dinilai terkesan dipaksakan dan tidak terencana dengan baik.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas