News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Anggota DPRD Kota Sukabumi Muncul Jadi Kandidat Ketua AMS Distrik 013

Dua Anggota DPRD Kota Sukabumi Muncul Jadi Kandidat Ketua AMS Distrik 013

Foto bareng Ketua AMS Distrik 013 Kota Sukabumi H. Saepudin (paling kiri) dan Ketua Umum PP AMS Drs. Noery Ispandji Firman (tegah) beserta jajarannya. (Frim RK)

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Dua nama anggota DPRD Kota Sukabumi, yakni Ivan Rusvansyah Trisya dan Sihabudin muncul menjadi kandidat Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 013. Keduanya masing-masing merupakan Ketua Rayon Cikole dan Ketua Rayon Warudoyong.

Munculnya kedua nama anggota DPRD tersebut diketahui dalam Rapat Kerja Distrik (Rakerdis) AMS tahun 2021 yang berlansung di Kantor Sekertariat AMS Distrik 013, jalan Ciwangi Kota Sukabumi, Ahad (12/12/2021).


Ketua AMS Distrik 013 Kota Sukabumi. H. Saepudin mengatakan, Kegiatan Rakerdis ini merupakan amanah dari organisasi yang harus dilaksanakan 2 kali dalam satu periode masa baktinya, yaitu pada awal dan akhir.

“Pelaksanaan Rakerdis ini juga dalam rangka persiapan musyawarah distrik (Musdis) yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” ujar H. Saepudin kepada sukabumiNews.net di lokasi Rakerdis.

Sebelumnya, kegiatan Rakerdis AMS Distrik Kota Sukabumi ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) AMS Drs. Noery Ispandji Firman.

"Mudah-mudahan dengan Rakerdis ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan suatu keputusan untuk dibawa ke musyawarah distrik nanti," tuturnya.

Saepudin mengungkapkan, ada dua nama yang muncul sebagai calon ketua distrik AMS 013 Kota Sukabumi dalam Rakerdis ini yaitu Ketua Rayon Cikole Ivan Rusvansyah Trisya dan Ketua Rayon Warudoyong Sihabudin.

“Keduanya adalah anggota DPRD Kota Sukabumi dari partai yang beda,” terang H. Saepudin.

Kendati begitu, kata dia, siapa pun yang mencalokan, ini adalah kader kader AMS yang terbaik.

“Kami berharap calon terpilih nantinya bisa mengemban amanah agar AMS ke depan bisa lebih maju dan berkembang,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum PP AMS Drs Noery Ispandji Firman mengatakan, dalam Rakerdis ini ia melihat adanya dinamika yang luar biasa.

“Saya sangat bahagia, karena ada yang berminat menjadi ketua AMS di Kota Sukabumi ini,” ungkapnya.

"Siapapun calon kandidat ketua AMS Kota Sukabumi endingnya adalah rekonsiliasi. Jadi saya tidak berharap adanya voting, tetapi dengan musyawarah mufakat  dengan menghasilkan sesuatu yang memang hasil kesepakatan bersama seluruh pengurus AMS Kota Sukabumi," tegas Noery.

Noery berpesan kepada suluruh kader AMS, walaupun warna berbeda tapi harus disikapi menjadi suatu keindahan untuk bersatu dalam memajukan AMS ke depan.

"Karena kita punya target, punya misi dan visi ke depan untuk membangun Sukabumi. Jadi  harus ada kekuatan yang mampu bisa mempersatukan semua elemen di Kota Sukabumi," pungkasnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas