News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puslatpur 6 Antarlina Dukung Pemkab Sukabumi dalam Penuntasan Kasus AIDS

Puslatpur 6 Antarlina Dukung Pemkab Sukabumi dalam Penuntasan Kasus AIDS

Danpuslatpur 6 Antarlina Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar foto bersama Bupati Sukabumi, Marwan Hamami usai memperingati hari AIDS sedunia yang digeral di Lapangan Canghegar Palabuhanratu, Rabu, (1/12/2021).

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Komandan Pusat Latihan Tempur (Danpuslatpur) 6 Antarlina Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M.Si.Han mengatakan, peringatan hari AIDS sedunia merupakan suatu bentuk untuk meningkatkan kesadaran terkait global epidemi dari AIDS.

Penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh ini disebabkan oleh Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Hal itu disampaikan Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar dalam keterangan tertulis yang diterima sukabumiNews.net, usai menghadiri acara peringatian hari Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) sedunia yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Sukabumi, di taman Lapangan Canghegar Palabuhanratu, Rabu, (1/12/2021).

"Hari ini kami Puslatpurmar 6 Antralina ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia sekaligus untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam penuntasan kasus AIDS,” kata Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar.

Menurutnya, peringatan hari AIDS sedunia merupakan suatu bentuk untuk meningkatkan kesadaran terkait global epidemi dari AIDS.

"Maka bersama ini kami Puslatpurmar 6 Antralina dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi bisa terus sinergi untuk mendukung program Pemerintah Pusat dalam menekan jumlah angka kasus orang yang terkonfirmasi terinfeksi penyakit AIDS,” katanya.

BACA Juga: Puslatpurmar 6 Antralina Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi Dosis 2 di Wilayah Sukabumi

Pewarta: Lison Anggara Putra
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas