News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Sejumlah Tukang Kecewa, Pengerjaan Bendung Sengkol Selesai, Upahnya Belum Dibayar CV

TOP 5 Sepekan: Sejumlah Tukang Kecewa, Pengerjaan Bendung Sengkol Selesai, Upahnya Belum Dibayar CV

Ilustrasi: CV yang mempekerjakan para tukang di lokasi pengerjaan. (Istimewa) 

sukabumiNews.net – Ururan pertama BERITA top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita berjudul “Sejumlah Tukang Kecewa, Pengerjaan Bendung Sengkol Selesai, Upahnya Belum Dibayar CV”, disusul urutan kedua yaitu “Yayasan Sri Manggala Nusantara Ajak Kaum Milenial Selatan Giatkan Gerakaan Tanam Pohon”.

Di posisi ke-3, ditempati berita berjudul “Guna Mewujudkan Wanita Berkepribadian Prima, DWP Gayo Lues Gelar Pelatihan Table Manner”.

Sementara posisi ke-4 dan ke-5 masing masing ditempati berita reses “Agung Nugraha Apresiasi Pengembangan Wacana Virus oleh Kelompok UKM Milenial Caringin”, dan berita dengan judul “Kabupaten Gayo Lues Jadi Tuan Rumah Cabor Sepak Bola Pra Pora 2021”.

1. Sejumlah Tukang Kecewa, Pengerjaan Bendung Sengkol Selesai, Upahnya Belum Dibayar CV

KEBONPEDES – Tujuh orang warga Pamoyanan Peuntas Desa/Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi yang bekerja sebagai buruh atau tukang mengaku kecewa kepada pihak CV yang mempekerjakannya.

Pasalnya, setelah mereka menyelesaikan pekerjaan, yaitu memperbaiki Bendung Sengkol selama satu bulan, ketujuh buruh (tukang) itu mengaku upahnya hingga saat ini belum dibayarkan oleh perusahaan.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Yayasan Sri Manggala Nusantara Ajak Kaum Milenial Selatan Giatkan Gerakaan Tanam Pohon

PAJAMPANGAN – Yayasan Sri Manggala Nusantara Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi mengajak kepada kaum milenial selatan Sukabumi untuk melasanakan gerakan tanam pohon sebagai upaya rehabilitasi hutan dan lahan.

Ajakan itu disampikan Ketua Yayasan Sri Manggala Nusantara, M Solehudin, saat melakukan aksi tanam pohon bersama, di area Goa Baduy Desa Sukamanah Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi, dengan mengusung tema “Piagam Hijau Daratan Luhur Jampang”.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Guna Mewujudkan Wanita Berkepribadian Prima, DWP Gayo Lues Gelar Pelatihan Table Manner

GAYO LUES (ACEH) – Bidang Pendidikan Dharma  Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gayo Lues menggelar pelatihan Table Manner di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues, Sabtu (30/10/2021).

Ketua DWP Gayo Lues, Hj. Nurmasidah Rasyidin Porang mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan, serta mewujudkan wanita dengan kepribadian prima dan beretika baik.

Baca selengkapnya di sini!

4. Agung Nugraha Apresiasi Pengembangan Wacana Virus oleh Kelompok UKM Milenial Caringin

CARINGIN – Ada yang menarik simpati Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Agung Nugraha saat melakukan reses III (ke-3) TA 2021 pada hari ketiganya di Kampung Cicurug RT 05/02, Desa Cikembang Kecamatan Caringin, Kamis (3/11/2021).

Pasalnya, saat resesnya di kampung tersebut, Kelompok Usaha Kecil dan Menengah (UKM) milenial Caringin menyampaikan aspirasi soal Virus.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Kabupaten Gayo Lues Jadi Tuan Rumah Cabor Sepak Bola Pra Pora 2021

GAYO LUES (ACEH) – Kabupaten Gayo Lues akan menjadi tuan rumah cabang olahraga (cabor) Sepak Bola Grup C pra Pekan Olahraga (PORA) III Aceh 2021 yang dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu pertama November mendatang.

Adapun tim sepak bola yang akan bertanding di grup C ini adalah tim dari Kabupaten Gayo Lues, Kabupaten Bener Meriah, Aceh Barat Daya, Aceh Tenggara dan Aceh Tengah.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas