News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabupaten Gayo Lues Jadi Tuan Rumah Cabor Sepak Bola Pra Pora 2021

Kabupaten Gayo Lues Jadi Tuan Rumah Cabor Sepak Bola Pra Pora 2021

Salah satu Panitia, sekaligus bendahara PSSI Kabupaten Gayo Lues, Buyung. (Foto: AL) 

sukabumiNews.net, GAYO LUES (ACEH) – Kabupaten Gayo Lues akan menjadi tuan rumah cabang olahraga (cabor) Sepak Bola Grup C pra Pekan Olahraga (PORA) III Aceh 2021 yang dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu pertama November mendatang.

Adapun tim sepak bola yang akan bertanding di grup C ini adalah tim dari Kabupaten Gayo Lues, Kabupaten Bener Meriah, Aceh Barat Daya, Aceh Tenggara dan Aceh Tengah.

“Alhamdulillah Kabupaten Gayo Lues dapat menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola grup C pra Pora III tahun 2021. Ini adalah berkat jerih payah Pemda Kabupaten Gayo Lues, dan doa seluruh masyarakat,” ujar Buyung, salah satu panitia pelaksana, yang juga bendahara PSSI Kabupaten Gayo Lues kepada sukabumiNews.net, Ahad (31/10/2021) sore.

Buyung berharap, dengan adanya Kabupaten Gayo Lues sebagai tuan rumah pada kompetisi ini, tim sepak bola Gayo Lues bisa menjaga sportivitas dan dapat menjadi juara group, serta lolos ke Pora tahun 2022 di Kabupaten Pidie.

Seperti harapan yang disampaikan Buyung, Ketua PSSI Kabupaten Gayo Lues Muhammad Amin juga berharap semoga tim sepak bola Gayo Lues bisa menjadi juara grup.

Lebih jauh dia berharap, semoga dalam perjalan selama kompetisi tidak terjadi hal-hal yang dapat mencoreng nama baik pesepakbolaan di daerahnya.

“Yang terpenting mohon do’anya dari seluruh masyarakat Kabupaten Gayo Lues agar pelaksanaan pra Pora III ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tutupnya.

Pewarta: Amin Lingga
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas