News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dampingi Dessy Susilawati Ketua PAN Kota Sukabumi Bagikan Sembako kepada Guru Ngaji

Dampingi Dessy Susilawati Ketua PAN Kota Sukabumi Bagikan Sembako kepada Guru Ngaji

Jelang HUT PAN ke-23, Anggota DPRD Jabar Dessy Susilawati Susilawati (depan - kedua dari kanan) didampingi Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf (ketiga dari kiri) bagikan sembako kepada sejumlah pengurus Majlis Taklim dan Guru Ngaji di wilayah Cibeureum Kota Sukabumi, Ahad (22/8/2021). - Prim RK 

sukabumiNews.net, CIBEUREUM – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dessy Susilawati didampingi Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf membagikan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah Ustadzah, Guru Ngaji dan pengurus Majelis Taklim di wilayah Cibeureum Kota Sukabumi.

Pembagian bansos berupa sembako tersebut dilakukan di rumah kediaman Dessy Susilawati Jalan Ciandam Selaawi Kecamatan, Cibereum Hilir Kota Sukabumi pada Ahad (22/8/21), dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kegiatan bansos ini adalah merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Partai PAN ke- 23 yang akan diselenggarakan besok Senin ( 23/08/21) secara virtual dan serempak oleh para pengurus Partai, Para Anggota DPR mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten se- Indonesia, sesuai intruksi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan," ungkap Dessy Susilawati kepada sukabumiNews di lokasi pembagian sembako, Ahad (22/8).

Anggota DPRD Fraksi PAN Jabar Dessy Susilawati (kiri) didampingi Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf (kanan) saat diwawancarai awak media sukabumiNews/Prim RK di lokasi pembagian basos. 

"Hari ini, kita bagikan sebanyak 50 paket sembeko kepada para guru ngaji dan pengurus majelis taklim di wilayah Selaawi Kecamatan Cibereum Hilir. Total sembako yang kita bagikan di wilayah Kota Sukabumi semuanya hampir sebanyak 500 paket sembako,” terang Dessy.

Dessy mengatakan, pemberian paket sembako ini adalah bentuk kepedulian Partai PAN untuk membantu masyarakat di tengah Pandemi dan PPKM yang terus diperpanjang.

"Semoga Partai PAN ke depan semakin terdepan sesuai dengan slogan Jabar. Dan alhamdulilah sekarang ini perolehan suara partai PAN ada di kisaran 6,5-7 persen. Mudah mudahan dengan adanya berbagai kegiatan bansos tersebut suara PAN khususnya kota Sukabumi akan lebih bagus," harapnya.

BACA Juga: Dessy Susilawati Ajak Kader PAN Kota Sukabumi Bersinergi dengan Para Fraksi di DPR

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf sangat mengapresiasi kegiatan pembagian bansos yang dilakukan oleh Anggota DPRD Fraksi PAN Jabar Dessy Susilawati.

"Jadi kegiatan yang sering dilakukan oleh teh Dessy Susilawati memang bukan hari ini saja, tapi beliu juga sering membantu pemerintah dalam mendorong program untuk masyarakat Jawa Barat, khususnya wilayah Sukabumi, tersebih bantuan mengenai duni pendidikan sesuai dengan komisinya,” ujar Yusuf.

Maulana Yusuf berharap, apa yang dilakukan anggota DPRD PAN Jabar ini selalu bersinergis dengan DPD PAN Kota Sukabumi dalam Manarik simpatik masyarakat khususnya di Kota Sukabumi.

"Mudah-mudahan dengan semangat dari teman-teman pengurus maupun support Anggota DPR RI Desy Ratnasari yang sekaligus Ketua DPW Jabar, juga Anggota DPRD Provinsi Jabar Dessy Susilawati dapat menggenjot suara PAN di 2024 mendatang,” kata Yusuf.

Disinggung soal target, Ketua DPD PAN Kota Sukabumi ini mengungkapkan bahwa target sementara, kita berusaha bagaimana caranya agar target perolehan 5 kursi DPRD di Kota Sukabumi bisa tercapai.

BACA Juga: Desy Ratnasari Berharap PAN Kota Sukabumi Mampu Dongkrak Suara Pileg 2024

Ustadzah Hj Ende (Foto: Prim RK) 

Di tempat yang sama, salah satu pengurus Majlis Taklim Ustadz Hj Ende (65) mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi PAN Dessy Susilawati yang telah berbagi sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah Selaawi.

"Mudah mudahan Partai PAN ke depan lebih sukses dan dicintai masyarakat Sukabumi,” ungkapnya.

Hj Ende juga beritip pesan kepada Dessy sebagai anggota DPRD Jabar untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah agar segara mencabut PPKM yang terus diperpanjang.

"Kita udah kangen dunia pendidikan untuk mengajar, dan kita juga kangen bersilaturahmi serta ingin mencari usaha. Karena akibat PPKM tersebut sangat berdampak kepada masyarakat kecil. Semoga Bu Dessy bisa mewakili kami," ucapnya.


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas