News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muhyiddin Beri Dukungan Penuh kepada Ismail Sabri Sebagai Perdana Menteri

Muhyiddin Beri Dukungan Penuh kepada Ismail Sabri Sebagai Perdana Menteri

Muhyiddin (kanan) menerima kunjungan Ismail Sabri di kediamannya pada Sabtu (21/8/2021) malam. (Istimewa) 

sukabumiNews.net, SHAH ALAM – Mantan Perdana Menteri (PM) Tan Sri Muhyiddin Yassin menegaskan akan memberikan dukungan penuh kepada Datuk Seri Ismail Sabri yang baru resmi diangkat sebagai Perdana Menteri kesembilan pada Sabtu (21/8/2021).

Pada saat yang sama, Muhyiddin juga berjanji akan terus membantu pemerintah Aliansi Nasional (PN) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama selama masa pemulihan negara.

“Saya menerima kunjungan dari Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob di kediaman saya sore ini.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya atas pengangkatannya sebagai Perdana Menteri," katanya dalam sebuah posting di Facebook-nya pada Sabtu (21/8), dikutip Sinar Harian.

Ia menambahkan, juga mendoakan agar Ismail Sabri dapat mengemban amanah kepemimpinan dengan sebaik-baiknya dan semakin mengantarkan negara ke puncak kesuksesan.

Pada hari Sabtu, Ismail Sabri secara resmi diangkat sebagai Perdana Menteri kesembilan setelah mengambil sumpah di hadapan Yang di-Pertuan Agong, Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah.

Upacara Penyerahan Instrumen Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Kesetiaan serta Sumpah Rahasia sebagai Perdana Menteri berlangsung di Small Throne Hall, Istana Negara pada pukul 14.30, Malaysian Standard Time (MST).

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas