News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reggy Apriansyah Berharap Musda KNPI ke-15 Kabupaten Sukabumi Berjalan Baik dan Kondusif

Reggy Apriansyah Berharap Musda KNPI ke-15 Kabupaten Sukabumi Berjalan Baik dan Kondusif

Reggy Apriansyah ketika diwawancarai wartawan di Pangrango Salabintana Kabupaten Sukabumi, Senin (10/2/2021).  

sukabumiNews, SUKABUMI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi Reggy Apriansyah berharap, dalam melaksanakan persiapan menuju musyawarah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Sukabumi yang ke-15 (XV) tahun 2021 dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

Untuk itu, Reggy menandaskan, tahapan-tahapan yang hari ini oleh Panitia dijalankan harus sesuai dengan koridor dan aturan. Intinya, harus sesuai dengan hasil dari rapat pimpinan daerah (Rapim) yang dilaksanakan pada bulan April lalu, sehingga tidak ada persoalan kembali di dalam Forum.

"Kami DPD KNPI sudah melaksanakan tahapan rapat pleno pada hari Kamis (29/04/21) lalu terkait pembentukan jajaran panitia pengarah (Steering Committee (SC), dan panitia pelaksana Organizing Committee (OC) agar dapat melaksanakan tahapan- tahapan dalam menjalankan tugasnya sesuai Tupoksi,” terang Reggy kepada sukabumiNews usai kegiatan Musrenbang di Pangrango Salabintana Kabupaten Sukabumi, Senin (10/05/21).

BACA: Musrenbang RPJMD 2021-2026, Bupati Sukabumi Prioritaskan Pertanian dan Pariwisata

Reggy menambahkan, dari hasil Rapim telah disepakati bahwa pelaksanaan Musda KNPI XV akan dilaksanakan pada bulan Mei 2021.

Adapun kata Reggy, pelaksanaan Musda KNPI XV ini sesuai dengan rekomendasi yang disampaikan oleh Forum di dalam Rapimda, yang digelar di Gedung Mahoni, Kp Salawangi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (23/4/2021) lalu.

BACA : Persiapan Sambut Musda 2021, DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Gelar Rapimda

Reggy menyebut, ada dua tempat lokasi yang direkomendasikan untuk melaksanakan Musda. Diantaranya ibu kota Palabuhanratu, dan di wilayah Cikembang. “Namun hari ini masih dalam tahapan koordinasi dari panitia kepada aparat keamanan dan satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi," tambahnya.

Dikatakan Reggy bahwa mengenai pelaksanaan, tempat dan waktunya, DPD menyerahkan sepenuhnya kepada panitia SC dan OC.

Disinggung mengenai kesiapannya untuk kembali ikut berkompetisi dalam penjaringan bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy menyatakan bahwa dirinya siap untuk kembali maju dalam Musda KNPI ke-15.

"Insya Alloh dalam Musda KNPI kelima belas ini saya akan kembali ikut berkompetisi untuk mengikuti penjaringan bakal calon ketua KNPI Kabupaten Sukabumi periode 2021-2024,” ucapnya.

BACA Juga: Jelang Musda KNPI Kota Sukabumi 2021, Dukungan kepada Nurul Zaman Terus Berdatangan

Pewarta: Prim RK
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas