News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Persiapan Sambut Musda 2021, DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Gelar Rapimda

Persiapan Sambut Musda 2021, DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Gelar Rapimda

Persiapan Sambut Musda 2021, DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). 

sukabumiNews, SUKARAJA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Pemuda KNPI Sukabumi tahun 2021.

Rapimda yang mengusung tema "Konsolidasi Pemuda Kabupaten Sukabumi Menuju Peradaban yang Hebat dan Bermartabat” ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Sukabumi yang kelima belas (XV) tahun 2021

Rapimda berlangsung di Gedung Mahoni, Kp Salawangi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (23/4/2021), dan dibuka oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami yang diwakili staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, Dana Budimam.

Hadir dalam Rapimda tersebut unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi dan sejumlah pimpinan bersama pengurus organisasi kepemudaan, Perwakilan Kecamatan (PK) KNPI, serta undangan lainnya.  

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Apriansyah saat memberikan kata sambutan pada acara Rapimda Pemuda KNPI Kabupaten Sukabumi, Jum'at (24/4/2021).   

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Apriansyah kepada sukabumiNews usai acara mengungkapkan rasa sukur atas pelaksanaan Rapimda yang berjalan dengan baik dan lancar ini.

"Alhamdulilah, kegiatan Rapimda ini, berjalan dengan baik dan  lancar, tadi sudah menghasilkan beberapa rekomendasi yang tentunya ini merupakan tahapan menjelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) KNPI Kabupaten Sukabumi yang ke-15 (XV) tahun 2021, yang insyaAllah akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang,” ungkap Reggy.

“Tentunya setelah ini kami internal DPD KNPI akan segera melakukan rapat pleno untuk pembentukan panitia dan menentukan kapan tanggal akan dilaksanakannya Musda tersebut,” tuturnya.

Rapim ini kata Reggy, membahas persiapan pelaksanaan Musda XV KNPI Kabupaten Sukabumi, persyaratan calon dan persyaratan OKP yang memiliki hak suara, waktu dan tempat Musda, dan syarat pencalonan batas usia maksimal 40 tahun sesuai dalam AD/ART.

"Insyaallah, kita amanahkan dalam pelaksanaan Musda kelima belas nanti. Intinya kami akan memberikan ruang yang selebar-lebarnya kepada para calon yang akan bertarung sepanjang persyaratan mereka maju bisa terpenuhi," tandasnya.

Di akhir wawancaranya dengan sukabumiNews, Reggy mengucapkan terima kasih kepada seluruh stik holder dari berbagai OKP dan PK KNPI, beserta element kepemudaan lainnya yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Rapimda ini, sehingga berjalan baik dan lancar.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas