News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SAPMA PP Tandatangani MOU Pendidikan Pemilih Milenial dengan KPU

SAPMA PP Tandatangani MOU Pendidikan Pemilih Milenial dengan KPU

Ketua SAPMA, Gilang Gusmana (kanan) dan Ketua KPU Kota Sukabumi Sri Utami menandatangani MoU tentang Pendidikan Pemilih Kota Sukabumi. (Foto: sukabumiNews/Azis R)  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pendidikan Pemilih di Kota Sukabumi.

 

Acara penandatangan dilakukan di Sekretariat SAPMA Pemuda Pancasila Komplek Gelanggang Olahraga Lapang Merdeka (Lapdek), Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi pada Rabu (16/12/2020).

 

Ketua KPU Kota Sukabumi Sri Utami (kiri) dan Ketua SAPMA, Gilang Gusmana (kanan) memperlihatkan MoU yang telah ditandatangani bersama.

Informasi yang diterima sukabumiNews, penandatangan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua SAPMA, Gilang Gusmana dan Ketua KPU Kota Sukabumi Sri Utami di Sekretariat SAPMA Pemuda Pancasila, Komplek GOR Lapdek.

 

"SAPMA akan terus membantu KPU dengan mengoptimalkan segala potensi yang ada" kata Gilang kepada sukabumiNews Rabu.

 

Dengan begitu sambung Gilang Kaum milenial akan menjadi sasaran utama Organisasi yang beranggotakan Mahasiswa dan Pelajar ini.

 

"Anggota kita ini kan kebanyakan kaum Millenial, maka dari itu kita akan gunakan potensi tersebut," tutupnya.

 

Sementara itu Anggota KPU Kota Sukabumi Ratna Istianah yang juga hadir mendampingi Ketua KPU dalam penandatangan MoU menyampaikan pentingnya Pendidikan Pemilih di Kalangan Milenial terutama Mahasiswa dan Pelajar.

 

"Pendidikan pemilih itu penting apalagi di Kalangan Milenial dan SAPMA bisa masuk di dalamnya," singkat Ratna.


Selanjutnya: SAPMA Pemuda Pancasila Dukung Penuh Hasil Rapimda DPD KNPI Kota Sukabumi



Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari