News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SAPMA Pemuda Pancasila Dukung Penuh Hasil Rapimda DPD KNPI Kota Sukabumi

SAPMA Pemuda Pancasila Dukung Penuh Hasil Rapimda DPD KNPI Kota Sukabumi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Sukabumi. (Dok. Istimewa)  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Satuan Pelajar Siswadan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) mendukung penuh rencana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Sukabumi yang akan melaksanakan acara Musda (Musyawarah Daerah) pada bulan April 2021 mendatang.

 

Dukungan tersebut disampaikan Ketua SAPMA PP Kota Sukabumi Gilang Gusmana, usai mengikuti Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) KNPI tingkat Kota Sukabumi yang dilaksanakan pada Senin, 21 Desember 2020 di Villa Aku Cantik dijalan Sawahbera Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

 

SPMA PP yang juga merupakan OKP (Organisasi Kemasyarakan Pemuda) pada organisai KNPI ini juga menghormati segala bentuk keputusan Rapimda yang dihadiri oleh Organisasi Kemasyarakan Pemuda (OKP) tingkat Kota dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-Kota Sukabumi ini.

 

Hadir juga di acara Rapimda yang digelar DPD KNPI Kota Sukabumi ini perwakilan dari DPD KNPI Jawa Barat.

 

"Saya menghormati segala keputusan hasil rapimda sebagai forum bersama, dan akan terus mendukung suksesi pelaksaan Musda," ucap Gilang.

 

Gilang mengatakan, selain mengenai penetapan tanggal Musda, Rapimda juga melahirkan putusan Strategis untuk pembangunan Persoalan Kepemudaan di Kota Sukabumi.

 

"Forum ini bukan hanya persoalan seremonial dan eksistensi saja, melainkan persoalan komitmen Pemuda untuk tetap menjadi ujung tombak dalam pengembangan Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur di Kota Sukabumi," tambah Gilang.

 

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Mellan Maulana mengatakan Rapimda sebagai forum bersama telah melahirkan beberapa kesepakatan sebagai rumusan untuk musda yang akan datang.

 

“Salah satunya yaitu menghasilkan kesepakatan terkait rumusan-rumusan pelaksanaan Musda yang direncakan akan dilaksanakan pada bulan April 2021,” ucap Mellan.

 

Pelaksanaan Musda ini kata dia, akan menjadi agenda pengambilan keputusan tertinggi di tingkat Kota.

 

"Forum Rapimda memutuskan Musda dilaksakan bulan April, dan kita akan memaksimalkannya," pungkas Mellan.


BACA Juga: SAPMA PP Tandatangani MOU Pendidikan Pemilih Milenial dengan KPU


 

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas