News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Sukabumi Keluarkan Surat Larangan Perayaan Pergantian Tahun Baru 2021

Bupati Sukabumi Keluarkan Surat Larangan Perayaan Pergantian Tahun Baru 2021


sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Mengingat penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi semakin meningkat, Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengeluarkan surat bernomor: 003/8198 tentang larangan perayaan atau perta pergantian tahun 2020 menuju menuju tahun 2021.

 

Dalam surat tersebut, Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa sampai dengan tanggal 15 Desember 2020 total kasus terkonfirmasi sebanyak 1.690 orang, sehingga Kabupaten Sukabumi saat ini masuk pada level kewaspadaan risiko sedang sehingga menjadi Zona Orange.

 

Dalam surat yang ditujukan kepada para Pimpinan/Manager Hotel, Managemen Pusat Perbelanjaan, Pemilik Café/Restoran, Pemilik Tempat Hiburan dan seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi itu juga Bupati menegaskan agar mereka tidak melaksanakan Kegiatan Perayaan Pergantian Akhir Tahun 2020 Menuju Tahun 2021, karena berpotensi menimbulkan kerumunan dan terjadi penyebaran Covid-19.

 

“Apabila tetap melaksanakan kegiatan tersebut, maka akan dikenakan sanksi dengan Perundang-undangan dan Peraturan yang berlaku,” tulisnya seperti tertera dalam surat edaran yang diterima sukabumiNews, Senin (21/12/2020).


BACA Juga: Sempat Mengkhawatirkan, Jembatan Ciheulang V Kini Sudah Diperbaiki dan Diresmikan Bupati

 

Red*

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas