Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, November 17, 2020

Redaksi sukabumiNews

Tim PPK Surade Siap Sosialiasi APS Pilkada 2020 ke Setiap PPS

Divisi SDM dan PARMAS PPK Surade, Hamdin Almurdani tengah mempersiapkan APS untuk segera dikontribusikan ke setiap PPS. (Foto: Dok. My Kuncir)    

sukabumiNews.net, SURADE – Tim Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Surade sudah siap menyebarkan sejumlah item Alat Peraga Sosialisasi (APS) ke masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang berada di 11 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, sejak hari ini, Selasa (17/11/2020).

 

“Adapun sejumlah APS yang akan di sebar ke masing-masing PPS tersebut yakni berupa 330 lembar Leaflet, 330 lember poster, 8 lembar Stiker Polio, 108 lembar Sticker Mini A, dan 108 lembar Sticker Mini B,” terang Divisi SDM dan Parmas PPK Surade, Hamdin Almurdani kepada sukabumiNews, Selasa (17/11/2020).

 

Hamdin juga menjelaskan, dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 ini setiap PPS di wilayah Kecamatan Surade terus giat melakukan sosialisasi baik secara lisan maupun melaui tulisan di Group facebook dan WAG.


“Yang bersipat penting diantaranya melalui sambutan-sambutan di acara rapat-rapat mingguan di tiap Desa seperti di acara Musrenbangdes, Musdes, olah raga, Maulid Nabi, Resepsi penikahan dan khitanan,” akunya.

 

Hamdin Almurdani juga menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan oleh KPU Kabupaten Sukabumi kepadanyanya lantaran dinilai selaku pemilik pertemanan/anggota member Facebook terbanyak di anatara sejumlah grup Facebook PPK di 47 kecamatan di Kabupaten Sukabumi.


BACA Juga: Kendaraan Pengangkut Logistik Pilkada Kabupaten Sukabumi Terguling


Kontributor: My Kuncir

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close