Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, November 17, 2020

Redaksi sukabumiNews

Trump Puji 'Kemenangan Besar' di Nevada Setelah Dewan Daerah Melemparkan Hasil Pemilihan Local

Donals Trump. (Foto: Tasos Katopodis / Gettyteks)  

sukabumiNews.net, NEVADA – Presiden Trump merayakan apa yang dia sebut sebagai "Kemenangan Besar" di Nevada. Trump memuji 'Kemenangan Besar' di Nevada setelah Dewan Daerah melemparkan hasil pemilihan local.

 

Melandir laman nypost.com Selasa 16 November 2020, hal itu dilakukan Trump setelah komisaris Clark County menolak untuk mengesahkan hasil pemilihan untuk pemilihan komisi county, meskipun keputusan itu tidak secara langsung berdampak pada hasil pemilihan presiden, yang disertifikasi oleh komisaris.

 

“Kemenangan besar beberapa saat lalu di Negara Bagian Nevada. Semua kandidat Demokrat County, dengan pemungutan suara yang sama dengan Presiden, baru saja dikeluarkan karena perbedaan pemilih skala besar. Pejabat Clark County tidak percaya pada keamanan pemilihan mereka sendiri. Dampak besar! ” Cuit Trump.

 

Komisi Kabupaten Clark, yang mengatur wilayah Las Vegas, mengesahkan hasil pemilu 3 November dengan pengecualian komisaris wilayah untuk Distrik C, yang dibagi dengan 10 suara.

 

Para pemilih Distrik C membagi 76.586 untuk Ross Miller dari Partai Demokrat dan 76.576 untuk Stavros Anthony dari Partai Republik, lapor KLAS-TV . Panitera Suara Joe Gloria mengatakan kepada komisaris.

 

"Kami telah menemukan perbedaan yang tidak dapat kami jelaskan yang akan menimbulkan keraguan apakah margin kemenangan itu solid atau tidak." Ucapnya.

 

Gloria mengatakan ada 139 perbedaan di Distrik C, termasuk enam orang yang memilih dua kali, menurut wartawan lokal yang meliput sidang sertifikasi hari Senin.

 

Para komisaris daerah meminta Gloria untuk melaporkan kembali tentang opsi untuk menjalankan kembali pemilihan lokal tunggal. Dia mengatakan bahwa hanya perlombaan itu yang perlu diulang, karena kata dia, itulah satu-satunya balapan di seluruh pemilihan yang kami khawatirkan terkait dengan hasil.

 

“Dan itu karena margin,” lapor Megan Messerly dari Nevada Independent.

 

Trump kehilangan negara bagian itu dari Demokrat Joe Biden dengan 33.596 suara menurut Associated Press. Clark County adalah negara bagian terpadat, dengan sekitar 70 persen suara dalam pemilihan presiden. Komisaris wilayah pada hari Senin menyatakan bahwa Biden menerima 521.852 suara dan Trump mendapat 430.930.

 

Tidak jelas apakah kampanye Trump akan berusaha untuk menantang hasil kepresidenan di Nevada mengutip keputusan komisi tentang pemilihan Distrik C.

 

Trump belum mengakui Biden dan berpendapat dia masih bisa memenangkan masa jabatan kedua melalui penghitungan ulang dan litigasi di negara bagian swing termasuk Arizona, Georgia dan Pennsylvania. Penghitungan ulang di Georgia pada hari Senin menghasilkan 2.600 surat suara yang tidak dihitung di Floyd County yang mempersempit sekitar 800 suara yang merupakan keuntungan 14.000 suara Biden.


BACA Juga: Menang, Anggota Kongres Muslim Amerika Serikat Banjir Pujian

 

Pewarta: Nypost

Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close