Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, November 19, 2020

Redaksi sukabumiNews

Kendaraan Pengangkut Logistik Pilkada Kabupaten Sukabumi Terguling


sukabumiNews.net, WALURAN – Mobil pengangkut logistik Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 terguling di kawasan Hutan Pasir Piring Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (19/11/2020).


Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman menjelaskan, mobil pengangkut logistik KPU yang dikendarai Edi, didampingi Aang Petugas KPU Kabupaten Sukabumi tersebut oleng ketika melewati turunan hingga terguling. Mobil terguling sekitar pukul 11.30 WIB.


BACA Juga: Sopir Diduga Ngantuk, Truk Pengangkut Semen Terguling di Jalan Raya Cibarusah

 

"Ketika melalui turunan yang berbelok, tiba-tiba mobil itu lepas kendali dan menabrak pohon hingga terguling," ungkapnya. 


Namun kata Ferry tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. Sopir pun selamat tidak mengalami luka-luka. Hanya saja, tambah Ferry, kondisi mobil mengalami kerusakan.


BACA Juga: Sebanyak 3.200 dari Total 20.684 Bilik Suara untuk Pilkada Sukabumi 2020 Tiba di KPU, Sisanya Masih Ditunggu

 

Kontributor: Hermansyah

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close