News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puluhan ABG Terjaring Ops Yustisi di Palabuhanratu

Puluhan ABG Terjaring Ops Yustisi di Palabuhanratu

Aparat Kepolisian Polres Sukabumi saat memberikan sanksi kepada puluhan ABG yang kedapatan melanggar protokol kesehatan

sukabumiNews.net, PALABUHANRATU – Puluhan Anak Baru Gede (ABG) terjaring Operasi Yustisi Covid-19 yang dilaksanakan di sekitar jalan Alun-alun Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Ahad (15/11/2020).

 

Informasi yang diterima sukabumiNews dari Humar Polres Sukabumi, operasi yustisi Covid-19 ini dipimpinan langsung oleh Iptu Catur Budiono bersama Tim Gabungan Ops Yustisi tingkat Kabupaten Sukabumi.

 

Iptu Catur Budiono dalam keterangannya mengatakan, puluhan ABG tersebut kedapatan tidak menggunakan masker saat mereka menumpangi kendaraan roda empat bak terbuka.


BACA Juga: ABG Cibatu Cisaat Sumbang Dana kepada Korban Banjir dan Gempa Cicurug Sukabumi

 

Setelah kita berhentikan, lalu diberikan teguran dan sanksi hukuman berupa Push Up dan baris-berbaris dan diberi arahan untuk memakai masker guna terhindar dan memutus rantai penularan virus corona,”  terang Iptu Catur Budiono.

 

Ditambahkan dia bahwa dari kegiatan Ops Yustisi Covid-19 ini pihaknya menindak sebanyak 25 orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker dengan sanksi teguran tertulis.


BACA Juga: Langgar Prokes, Lima Warga Sukaraja Sukabumi Disanksi Hormat Bendera

 

Pewarta/Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas