News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langgar Prokes, Lima Warga Sukaraja Sukabumi Disanksi Hormat Bendera

Langgar Prokes, Lima Warga Sukaraja Sukabumi Disanksi Hormat Bendera


sukabumiNews, KABUPATEN SUKABUMI – Lima warga Sukaraja Sukabumi diberikan sanksi menghormat bendera Merah Putih saat terjaring Operasi Yustisi Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes) yang digelar petugas gabungan Polsek Sukaraja Resor Sukabumi Kota, Ahad (04/10/2020).

 

Operasi Yustisi oleh petugas gabungan dari Polsek Sukaraja Resor Sukabumi bersama Sat Pol PP Kabupaten dan Kecamatan Sukaraja pada Ahad (04/10/2020) ini dilaksanakan di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur.

 

Selain diberikan sanksi sosial dengan menghormat bendera Merah Putih selama beberapa menit, sejumlah pelanggar protokol kesehatan lainnya juga mendapatkan sanksi sosial berupa bersih-bersih di sekitar bahu Jalan, sedangkan puluhan pelanggar lainnya diberikan sanksi teguran tertulis oleh Sat Pol PP Kabupaten Sukabumi.

 

“Ada 5 orang pelangar protokol kesehatan yang kami sanksi dengan menghormat bendera Merah Putih, beberapa diantaranya juga kami berikan sanksi sosial dengan membersihkan sampah dari bahu Jalan, dan ada juga 42 pelangar yang diberikan sanksi tertulis oleh Sat Pol PP,” ujar Kapolsek Sukaraja KOMPOL Supardi kepada wartawan.

 

Supardi juga menabahkan bahwa operasi yustisi yang dilakukan secara gabungan tersebut akan dilaksanakan setiap hari untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan. 


“Ini semua kami laksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya.


BACA Juga: Ingatkan Warga Pakai Masker, Polres Sukabumi Kota Pasangi Angkot dengan Stiker

 

Pewarta: Raden Subayu

Editor: AM.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas