Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, October 3, 2020

Kang Malik

Anies Baswedan Buka Muktamar Luar Biasa dan Milad GPI ke-75 Via Teleconference


sukabumiNews, BOGOR – Gerakan Pemuda Islam (GPI) menggelar Muktamar Luar Biasa (MLB) dan Milad ke-75, di Aula Hotel Grand Cempaka Resort and Convention, Puncak Bogor, Jawa Barat.

 

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai Jum’at (2/10) hingga Ahad (4/20/2020) itu dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, melalui Teleconference.


Dalam kesempatan sambutannya Anies menyampaikan pentingnya regenerasi kepemimpinan organisasi kepemudaan.



"Dikatakan pemuda karena memiliki jiwa pembaharuan dan menawarkan visi ke depan," katanya.

 

Perhelatan akbar yang diikuti oleh 153 delegasi dari berbagai wilayah se-Indonesia termasuk DKI Jakarta, Bali, Bengkulu, Aceh dan daerah lainnya ini tak luput dari protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi covid-19.

 

Sementara, Ketua Pimpinan Daerah (PD) GPI Kabupaten Sukabumi Jaka Susila yang juga turut meramaikan kegiatan ini mengutarakan akan pentingnya MLB GPI.

 

"Ini kan kebutuhan mendesak organisasi, kalau mandeg atau vacum ya ini solusi terbaik agar ada penyegaran kembali di tubuh GPI," singkatnya kepada sukabumiNews, Sabtu (3/20/2020).

 

Dikatakan Jaka, puncak acara Muktamar Luar Biasa dan Milad GPI ke-75 ini adalah pemilihan Ketua Umum PP GPI periode 2020-2023.


BACA Juga: GPI Kabupaten Sukabumi Kecam Tindakan Pemerintah China yang Semena-mena Menindas Kaum Muslim Uighur

 

Pewarta: S. Murtadlo

Editor: AM.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close