Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, September 30, 2020

Redaksi sukabumiNews

Ingatkan Warga Pakai Masker, Polres Sukabumi Kota Pasangi Angkot dengan Stiker


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan TNI, Sat Pol PP, Dishub dan Instansi terkait lainnya terus mengawasi, menghimbau dan menindak masyarakat yang masih bandel tidak menerapkan protokol kesehatan.

 

“Minimal mereka melakukan yang 4M, yaitu Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat menggelar Operasi Yustisi di Bunderan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (29/09/2020) sore.

 

Langkah tersebut dilakukan seiring masih banyak warga lalai tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker dan menjaga jarak. Apalagi Kata Sumarni, jumlah warga Kota Sukabumi yang tertular sudah cukup banyak.


BACA: Jumlah Pasien Covid-19 Kota Sukabumi Meningkat


Tidak hanya melakukan himbauan, aksi kegiatannya Kapolres Sukabumi Kota juga memasang stiker bertuliskan “Ayo Pake Masker” di sejumlah mobil Angkot yang melintasi Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

 

“Harapan kami, melalui stiker ‘Ayo Pakai Masker’ yang dipasang di mobil angkot ini, masyarakat akan selalu melihat dan selalu ingat, bahwa ke manapun dan di manapun berada, mereka harus memakai masker sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran virus Corona,” pungkasnya.


BACA Juga: Polres Sukabumi Gencar Lakukan Operasi Yustisi


Pewarta: Telly NR

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close