News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ABG Cibatu Cisaat Sumbang Dana kepada Korban Banjir dan Gempa Cicurug Sukabumi

ABG Cibatu Cisaat Sumbang Dana kepada Korban Banjir dan Gempa Cicurug Sukabumi

Komunitas Pecinta Kabut Pagi tiba di Kantor Desa Cidahu. 

sukabumiNews.net, CICURUG – Anak Baru Gede (ABG) yang tergabung dalam Komunitas Pecinta Kabut Pagi (K-PKP) Peduli Korban Banjir dan Longsor (PKBL) Cicurug memberikan sumbangan bagi korban musibah banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi pada Senin (21/9/2020) lalu.

 

Sebelumnya, sekumpulan ‘ABG' warga Kp Cibatu Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi ini melakukan penggalangan dana antar sesama anggota yang tergabung dalam komunitasnya.



“Untuk menambah kekurangan dana yang akan disumbangkan, kami juga melakukan penggalangan dana dari para donator di jalanan hingga terkumpul uang sebesar satu juta lebih,” ucap Muhammad Fevan, ketua Komunitas K-PKP kepada sukabumiNews, saat menyampaikan sumbangannya, Kamis (1/10/2020).  

 


"Hasil dari penggalangan dana inilah yang kami sumbangkan kepada para korban melaui Kantor Desa Cidahu dan detirima langsung oleh Koordinator Penerima Sumbangan Gempa,” tambah Fevan.


Meski tidak seberapa, lanjut Fevan, mudah mudahan sumbangan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

 

Sementara, Kepala Desa Cidahu Kecamatan Cicurug, Asep, merasa bersyukur dan terimakasih kepada para donatur peduli gempa, terutama kepada Komunitas Pecinta Kabut Pagi yang telah turut perduli terhadap peristiwa ini.


“Semoga niat dan kebaikan adik-adik dari komunitas yang dibarengi dengan tulus ini dibalas oleh Allah SWT,” ucap Kades Asep, bangga.

 

“Tetaplah menjalankan segala niat baik dari segala segi apapun, karena Allah akan membalas kebaikan sekecil apapun itu,” tuturnya, singkat.


BACA Juga: Komunitas Pajampangan Peduli Galang Dana untuk Korban Musibah Cicurug


Pewarta: Andika AU

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas