Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, November 20, 2020

Redaksi sukabumiNews

ACT Sukabumi Bagikan 120 Nasi Kotak di Sekitar Jalan A Yani, Sudirman, dan RE Martadinata


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sukabumi membagikan 120 nasi kotak kepada pemulung, tukang becak, juru parkir, dan gelandangan/pengemis yang berada di sekitar Jalan A Yani, Sudirman, dan RE Martadinata, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (20/11/2020).

 

“Alhamdulillah sedekah makan gratis di hari Jumat yang berkah telah dibagikan kepada mereka. Semoga memberikan kebahagiaan bagi saudara  yang kekurangan,” ucap Kepala ACT Cabang Sukabumi Mega Fathir, melalui bagian informasinya, Malsi Abadi kepada sukabumiNews, di tengah kegiatan yang dilakukannya usai Shalat Jum’at.

 

Dikatakan Malsi, sedekah makan gratis yang diberikan ACT Sukabumi merupakan sedekah terbaik dari para dermawan dan keluarga besar Mitra Bungasari Sukabumi (MBS) Sukaraja untuk membantu saudara-saudanya yang kekurangan.

 

“Terima kasih sahabat, terutama kepada komunitas ibu-ibu memasak yang tergabung dalam MBS dan juga Komunitas Sukabumi Peduli yang sudah membantu meringankan beban saudara-saudara kita,” imbuhnya.

 

“Insya-Allah Tim ACT Sukabumi ingin selalu hadir untuk memberikan hidangan makan gratis bagi mereka yang kekurangan dan juga pekerja harian, untuk memenuhi kebutuhan pangan bagi mereka yang kekurangan,” tuturnya.

 

Melaui Malsi, Kepala ACT Cabang Sukabumi Mega Fathir mengajak kepada para dermawan dan relawan dan Mujakki untuk terus menyalurkan zakat, infak, serta sodakohnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

“Insya-Allah, kebermanfaatannya akan dirasakan,” pungkasnya.


BACA Juga: 20 Calon Relawan MRI Sukabumi Ikuti Orientasi Keanggotaan






Pewarta: Telly NR

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close