Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, October 13, 2020

Redaksi sukabumiNews

Kasus Covid-19 Kota Sukabumi Kembali Bertambah 11 orang, 21 Pasien Dinyatakan Telah Sembuh


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Kasus Covid-19 Kota Sukabumi kembali bertambah 11 orang, sehingga total jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi pada Selasa (13/10/2020) ini menjadi 333 orang.

 

Selain itu, dari data yang dirilis Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabum, untuk kasus Suspect (tersangka) juga ada penambahan sebanyak 1 orang dari jumlah sebelumnya tercatat 315 kasus.

 

Meski demikian, Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi juga menyampaikan bahwa persentase jumlah orang yang sembuh dari covid-19 di Kota Sukabumi juga mingkat hingga mencapai 75,8 %.

 

“Sebanyak 21 orang yang sebelumnya menjalani perawatan karena infeksi covid-19, kini telah dinyatakan sembuh. Adapun total jumlah orang yang telah sembuh dari covid-19 kini mencapai 244 orang,” ujar Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu Handriana dalam kererangannya, Selasa (13/10/2020).

 

Sementara kata Wahyu, berdasarkan zonasi, keberadaan level kewaspadaan covid-19, Kota Sukabumi saat ini berada dalam zona oranye atau zona risiko sedang.

 

“Secara umum, seperti yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam konferensi persnya hari Senin kemarin, penanggulangan covid-19 di Jawa Barat mengalami peningkatan, salah satunya karena hanya terdapat 3 daerah berstatus zona merah di Jawa Barat,” pungkas dr. Wahyu.

 

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi juga terus menyampaikan imbauan dan meminta kepada masyarakat untuk selalu menggunakan protokol kesehatan (prokes) guna mengurangi dampak penyebaran Covid-19.



Pewarta: Telly NR

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close