Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, September 2, 2020

Redaksi sukabumiNews

Sah, Paslon Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 Adjo-Iman Dapat SK DPD Gerindra Jabar

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat (Jabar) Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, SH.MH., menyerahkan SK kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara untuk paslon pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, Adjo-Iman, Rabu (2/9/2020).

sukabumiNews.net, KOTA BANDUNG – Ketua DPD Gerindra Jawa Barat (Jabar) Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, SH.MH, mengumumkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi yang di usungnya pada pilkada Sukabumi 2020.

Adapun paslon yang diusung Gerindra bersama partai kolaisi yakni pasangan H. Adjo Sarjono - Iman Adinugraha. Sehingga SK Rekomendasi telah diserahkan kepada pasangan ini.

Selain mengumumkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, DPD Gerindra Jabar juga mengumumkan paslon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada 2020 di kabupaten lainnya, yakni untuk Kabupaten Cianjur pasangan H. Oting Zaenal Mutaqin - H. Wawan Setiawan, dan Kabupaten Tasikmalaya pasangan H. Azies Rismaya - H. Haris Sanjaya.

Ketua DPD Gerindra Jabar, Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat mengatakan, para kandidat yang diusung Gerindra bersama partai koalisi, merupakan figur-figur terbaik yang diseleksi secara ketat.

BACA Juga: Sekretaris DPD Partai Gerindra: Hanya 5 Cabup dan Cawabup yang akan Disodorkan ke DPP

"Mereka bukan diusung secara asalan, tapi melalui satu mekanisme penyaringan yang ketat oleh para panitia. Sehingga kami percaya para satria dan srikandi ini termasuk orang-orang terbaik," ungkap Taufik Hidayat kepada wartawan usai penyerahan SK Rekomendasi di Hotel Horison, Jln. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (2/9/2020).

Dikatakan Taufik Hidayat bahwa peluang kemenangan yang dimiliki setiap daerah sama besarnya, sehingga kini tergantung pada kerja keras paslon serta dukungan dari masyarakat.

"Tanpa upaya dan kerja keras kandidat bersama tim, juga dukungan dari masyarakat, tentu tidak akan mudah memenangkan sebuah kontestasi yang luar biasa sengit ini," tuturnya.

Taufik optimis, dalam menghadapi pesta demokrasi ini partai yang berada dalam koalisinya akan baik dan solid.

"Saya bertanya kepada mereka (paslon), apakah kalian benar-benar serius berjuang. Dan mereka semua menyatakan siap berjuang dalam kontestasi politik ini," ujarnya.

Ia berharap, para kontestan yang diusung dapat mengabdikan dirinya untuk rakyat, sehingga dapat memberikan perubahan yang positif ditengah masyarakat.

BACA Juga: Lima Partai Besar di Kabupaten Sukabumi Jalin Kebersamaan Guna Meraih Kemenangan di Pilkada 2020

Pewarta: Novi G
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close