News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lagi, 3 Orang Warga Kota Sukabumi Positif Corona, 2 Diantaranya Adalah Pasutri

Lagi, 3 Orang Warga Kota Sukabumi Positif Corona, 2 Diantaranya Adalah Pasutri

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Kasus positif Covid-19 Kota Sukabumi pada Rabu (2/9/2020) ini kembali bertambah sebanyak 3 orang. Dua orang diantaranya adalah pasangan suami-istri (pasutri).

Penambahan kasus positif Covid-19 ini dijelaskan Juru bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Handriana kepada wartawan, Rabu (2/9/2020).

"Kembali Bertambah 3 orang (pasien) yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) dengan keterangan, 2 orang laki-laki dan 1 perenpuan,” ujar dr Wahyu.

Dijelaskan Wahyu, dari ketiga orang tersebut 2 orang diantaranya adalah pasutri yang merupan rujukan dari dr spesialis  ke Rumah Sakit Kartika (Benteng), dan 1 lagi laporan dari rumah sakit Hermina Karangtengah Cibadak.

“Kami tetap mengimbau dan menegaskan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, rajin mencuci tangan dan gunakan masker setiap kali ke luar rumah karena pandemi corona masih ada," tegas dr Wahyu.


Pewarta : Telly NR
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas