News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seorang Pria Ditemukan Warga Sukamukti Tewas di Kamar Mandi

Seorang Pria Ditemukan Warga Sukamukti Tewas di Kamar Mandi

Seorang Pria Diduga Tewas di Kamar Mandi
sukabumiNews.net, WALURAN – Warga kampung Galumpit RT. 020/004 Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa celana, tertelungkup di ruang kamar mandi dengan baju dan sandal jepit masih menempel di kakinya.

Infomasi yang dihimpun sukabumiNews, Pria tersebut bernama Entis Sutisna (57), warga asal Kampung Bojong Kalong Rt. 002/ 008 Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabuapten Sukabumi.

Petugas Tim Puskesmas (PKM) Waluran Eli, S.Kep., didampingi Nurlia, AM., Kes., kepada sukabumiNews memperkirakan bahwa bahwa kondisi pria tersebut berada di kamar mandi sudah hampir 5 jam sebelum meninggal.

"Pria tersebut ditemukan warga sekira pukul 18.30 Wib Senin (23/03/2020) malam. Pria diketahui bernama Entis Sutisna usia 57,  asal kampung Bojong Kalong Rt. 002/ 008 Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabuapten Sukabumi." jelas Eli melalui WhatsApp, Selasa, (24/3/2020).

BACA: Anak Ini Bertemu Jasad Bapak dalam Keadaan Tergantung di Pohon Karet

Dijelaskannya bahwa dalam kesehariannya Almarhum Entis Sutisna berprofesi sebagai pedagang sayuran di salah satu kios yang beralamat di Kampung Galumpit Rt. 020/004 Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran.

"Akan tetapi beberapa sumber menyampaikan bahwa seorang lelaki yang ditemukan di salah satu kamar mandi tersebut diketahui sebelumnya memiliki riwayat penyakit jantung," tambahnya.

Sementara itu, tutur Eli, pihak medis dari Puskesmas Waluran beserta aparat Kepolisian Sektor Ciracap dan jajaran TNI Posramil Waluran belum bisa memastikan penyebab tewasnya pria tersebut. “Tidak ada tanda-tanda luka bekas benda tumpul atau senjata tajam lainnya,” terang Eli.

“Diagnosa sementara adalah serangan jantung,” imbuhnya.

Ditambahkannya bahwa saat ini pihak keluarga almarhum yang dihubungi dari Sukabumi sedang dalam perjalanan menuju lokasi ditemukannya mayat, untuk memastikan bahwa yang meninggal adalah keluarganya sendiri.

BACA Juga: Geger, Warga Menemukan Jasad Bayi Mengambang di Sungai Cimahi Cibadak

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas