News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Geger, Warga Menemukan Jasad Bayi Mengambang di Sungai Cimahi Cibadak

Geger, Warga Menemukan Jasad Bayi Mengambang di Sungai Cimahi Cibadak

sukabumiNews.net, CIBADAK – Warga Kampung Batununggal Kecamatan Cibadak digegerkan dengan penemuan sesosok Jasad Bayi yang mengambang di tepi Bendungan Sungai Cimahi yang belokasi di RT 003/004 Desa Batununggal Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Rabu (11/3/2020).

Salah seorang saksi di lokasi kejadian (TKP, red.) Ade Haris Gunawan usia (32) mengatakan, sebelumnya ia  sedang menyisir bantaran sungai Cimahi untuk mencari ikan. “Tiba-tiba saya melihat sosok bayi mengambang dengan tali arinya masih menempel,” ungkap Ade Haris.

Dia menuturkan, setelah melihat peristiwa tersebut, Ade spontan merasa kaget. Dia pun langsung memberitahu warga setempat dan melaporkan apa yang ditemukannya kepada aparat Desa Batununggal, dan Polsek Cibadak

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Cibadak Iptu Madun membenararkan bahwa dirinya menerima laporan adanya penemuan mayat bayi yang mengambang di bendungan Sungai Cimahi, Desa Batununggal Kecamatan Cibadak.

"Tak lama kemudian Aparat Polsek Cibadak mendatangi lokasi kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad bayi berjenis kelamin laki-laki untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak guna dilakukan visum atau otopsi," katanya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui siapa pelaku yang dengan sengaja melakukan perbuatan biadab ini.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas