News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anak Ini Bertemu Jasad Bapak dalam Keadaan Tergantung di Pohon Karet

Anak Ini Bertemu Jasad Bapak dalam Keadaan Tergantung di Pohon Karet

gantung diri
sukabumiNews, KUALA PENYU – Seorang anak patah hati ketika dia menemukan tubuh ayahnya tergantung di pohon karet dalam sebuah insiden di Kampung Kulung-Kulung, Rimbaan, Kuala Penyu, Sabah, Malaysia.

Wakil Kepala Polisi Distrik Beaufort, Inspektur Inspektur Azmir Abd Razak mengatakan, korban 44 tahun itu ditemukan oleh seorang anak sebelum bergegas untuk memberi tahu keluarganya sekitar pukul 17:15 Waktu Piawai Malaysia (WPM)
pada hari Jumat.

Dia menambahkan, korban sebelumnya telah dievakuasi dari rumah mereka untuk mengirim lima anak ke sekolah sebelum mereka dilaporkan hilang.

"Menurut informasi awal, korban disuruh meninggalkan rumah jam 7 pagi untuk mengirim lima anaknya ke sekolah, tetapi korban tidak datang menjemputnya pada jam 11:30 pagi,” ungkap Inspektur Azmir Abd Razak kepada wartawan, Sabtu (22/2/2020).

BACA Juga: Geger, Seorang Satpam Tewas Gantung Diri di Cikembar

Artikel seruapa: Andi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dia menyampaikan, putra korban kemudian berjalan ke kantor ayahnya di kota LIGS, Kuala Penyu, tetapi korban tidak ditemukan sampai jam 5 sore.

“Dia (anak) korban kemudian dikirim pulang oleh teman sekolah korban mereka dan setelah tiba di rumah, korban belum pulang," tuturnya.

Lebih jauh Inspektur Azmir mengatakan, khawatir dengan situasinya, istri korban kemudian mengarahkan ketiga anaknya untuk mencari ke kebun di dekat rumah.

"Tidak lama setelah pencarian itu, salah satu anak mereka melihat tubuh ayahnya tergantung di pohon karet. Kemudian Putra korban mencoba memotong tali untuk menyelamatkan ayahnya, tetapi korban telah meninggal sebelum mereka memanggil polisi," paparnya.

Inspektur Azmir juga mengatakan bahwa penyebab dan motif insiden ini masih diselidiki oleh polisi, dengan mayat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk tindakan lebih lanjut.

Kasus itu diklasifikasikan sebagai kematian mendadak.
Pewarta: Astro AWANI
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas