News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lebih dari 600 Peserta Hadir di Gelaran Musran DPC PDIP Kota Sukabum

Lebih dari 600 Peserta Hadir di Gelaran Musran DPC PDIP Kota Sukabum

sukabumiNews.net, CIKOLE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Sukabumi menggelar Musyawarah Ranting (Musran). Acara dilaksanakan di Gedung Juang 45 Jalan Veteran Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (29/2/2020).

"Sesuai amanah AD/ART yang didalamnya berisi tetang pergantian kepengurusan, maka DPC PDIP Kota Sukabumi hari ini melaksanakan Musyawarah Ranting (Musran)," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Sukabumi Iwan Adhar kepada sukabumiNews sesaat sebelum acara berlangsung.

Iwan Adhar juga mengatakan bahwa siklus lima tahunan rutin dilaksanakan di organisasi manapun dan partai mana pun.
Lebih dari 660 orang hadir dalam Musran tersebut. Dijelaskan Iwan, dri 660 tersebut terbagi dalam 33 Ranting se-Kota Sukabumi.

"Setiap kelurahan di kota Sokabumi ada 21 RT dan 16 RW. Dari masing ke-Rw-an dianjurkan dua orang untuk hadir. Jadi kurang lebih pesertanya sebanyak 430 orang ditambah dengan unsur Pengurus Anaka Cabang (PAC) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) jumlah totalnya 660," terangnya.

Semoga, tutur Iwan, dengan dilaksanakannya Musran yang mengambil moto 'Solid Bergerak Menuju Jabar Bangkit Menang PDIP' ini bisa menghasilkan kadesr-kader pengurus yang tangguh demi keunggulan partainya, khususnya di wilayah Kota Sukabumi.

BACA: Sebanyak 27 Bacalon Ketua PAC PDI P Se-Kota Sukabumi Ikuti FIT and Proper Test

BACA Juga: Usai Dilantik, Politisi PDIP Kota Sukabumi Akui Masih Banyak "PR" Belum Diselesaikan

Pewarta : Hendra S
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas