Breaking

Monday, September 2, 2019

Redaktur

Usai Dilantik, Politisi PDIP Kota Sukabumi Akui Masih Banyak "PR" Belum Diselesaikan

Sekretaris DPC PDIP Kota Sukabumi Gagan Rahman
Anggota DPRD Kota Sukabumi dan Sekretaris Jenderal DPC PDIP Kota sukabumi Gagan Rachman Suparman S, Sos bersama Isteri dan Keluarga, berfoto usai dilantik, Senin (2/9/2019) | FOTO: Azis R/sukabumiNews.  
sukabumiNews, GUNUNGPUYUH – Politisi yang juga sekaligus menjabat sebagai sekretaris Jenderal DPC PDIP Kota Sukabumi, Gagan Rachman Suparman, S. Sos., yang akrab disapa Bah Gagan mengaku, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diperhatikan dan dituntaslan oleh DPRD Kota Sukabumi. Dia menyebut, pembangunan infrastruktur, penertiban wilayah dan soal revitalisasi fungsi pasar masih belum tuntas pengerjaannya.

Pernyataan Bah Gagan itu disampaikan kepada sukabumiNews sesaat setelah acara pelantikan di Gedung Anton Soedjarwo Stukpa Polri, Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Senin (02/09/2019).

BACA Juga: 35 Anggota DPRD Kota Sukabumi 2019 Resmi Dilantik

"Masih banyak PR yang harus kita kerjakan. Terlebih bagi kami yang pernah menjabat di sini (DPRD Kota Sukabumi) untuk melanjutkan kembali program-program yang belum kelar terkait pembangunan dan penataan wilayah di Kota Sukabumi," ungkap Bah Gagan.

DPC PDIP Kota Sukabumi, lanjut dia, saat ini memiliki 4 kursi padahal sebelumnya ada 6 kursi. Terkait penurunan itu, Dia menegaskan akan bekerja keras membesarkan PDIP di Kota Sukabumi agar bisa semaksimal mungkin mengabdi kepada masyarakat. "Kita tetap semangat dan akan semaksimal mungkin mengabdi kepada warga Kota Sukabumi," tegasnya.

Baca juga: Anang Janur akan Berupaya Kembangkan Potensi SDM di Wilayah Pajampangan

Terkait aksi yang akan digelar oleh Mahasiswa Se-Kota Sukabumi pasca pelantikan anggota DPRD terpilih, Bah Gagan bepesan agar para mahasiswa itu, selalu tertib dan bijak dalam menyampaikan berbagai persoalan di panggung orasi.

"Tindakan mereka dilindungi undang-undang. Kita sangat mendukung aksi mereka, namun tetap harus berjalan tertib dan bijak," ujar Bah Gagan menutup komunikasi dengan sukabumiNews.


BACA Juga:
Liga Mahasiswa Gelar Aksi Demo Kritisi Kinerja DPRD Kota Sukabumi

Pewarta: Azis R.
Editor: Agus Setiawan.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close