Breaking

Monday, September 2, 2019

Redaktur

35 Anggota DPRD Kota Sukabumi 2019 Resmi Dilantik

sukabumiNews, GUNUNGPUYUH – Sebanyak 35 anggota DPRD Kota Sukabumi masa bakti 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah. Pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Kota Sukabumi ini dilaksanakan di Gedung Anton Soedjarwo Stukpa Polri, Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Senin (02/09/2019).

Pada pelantikan tersebut, Momi Soraya dari partai Gerindra dan Jona Arizona dari partai Golkar dilegalisasi menjadi ketua dan wakil DPRD Kota Sukabumi sementara.

Pengucapan sumpah dan janji dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Sukabumi, Kristijan Purwandono.

Mewakil Gubernur Jawa Barat, Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada 35 aggota DPRD Kota Sukabumi yang sudah dilantik serta telah diambil janji dan sumpah jabatannya untuk mengabdi selama periode 2019-2024.

"Alhamdulillah, selamat kepada anggota DPRD Kota Sukabumi yang sudah dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Semoga bisa bersama-sama memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Kota Sukabumi," ungkap Walikota.

Diketahui, para anggota DPRD Kota Sukabumi terpilih sebagian merupakan wajah lama. Ada sebanyak 16 orang lama dan 17 orang pendatang baru.


BACA juga:
KPU Kota Sukabumi Tetapkan 35 Caleg DPRD Terpilih, Golkar dan Gerindra Peraih Kursi Terbanyak

BACA Juga:
Usai Dilantik, Politisi PDIP Kota Sukabumi Akui Masih Banyak "PR" Belum Diselesaikan


Pewarta: Azis R.
Editor: Agus Setiawan.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close