Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, September 2, 2019

Redaktur

35 Anggota DPRD Kota Sukabumi 2019 Resmi Dilantik

sukabumiNews, GUNUNGPUYUH – Sebanyak 35 anggota DPRD Kota Sukabumi masa bakti 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah. Pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Kota Sukabumi ini dilaksanakan di Gedung Anton Soedjarwo Stukpa Polri, Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Senin (02/09/2019).

Pada pelantikan tersebut, Momi Soraya dari partai Gerindra dan Jona Arizona dari partai Golkar dilegalisasi menjadi ketua dan wakil DPRD Kota Sukabumi sementara.

Pengucapan sumpah dan janji dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Sukabumi, Kristijan Purwandono.

Mewakil Gubernur Jawa Barat, Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada 35 aggota DPRD Kota Sukabumi yang sudah dilantik serta telah diambil janji dan sumpah jabatannya untuk mengabdi selama periode 2019-2024.

"Alhamdulillah, selamat kepada anggota DPRD Kota Sukabumi yang sudah dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Semoga bisa bersama-sama memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Kota Sukabumi," ungkap Walikota.

Diketahui, para anggota DPRD Kota Sukabumi terpilih sebagian merupakan wajah lama. Ada sebanyak 16 orang lama dan 17 orang pendatang baru.


BACA juga:
KPU Kota Sukabumi Tetapkan 35 Caleg DPRD Terpilih, Golkar dan Gerindra Peraih Kursi Terbanyak

BACA Juga:
Usai Dilantik, Politisi PDIP Kota Sukabumi Akui Masih Banyak "PR" Belum Diselesaikan


Pewarta: Azis R.
Editor: Agus Setiawan.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close