Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, October 10, 2019

Redaktur sukabumiNews.net

Anang Janur akan Berupaya Kembangkan Potensi SDM di Wilayah Pajampangan

*reses*
Kami akan berupaya mengembangkan potensi SDM khususnya terkait hasil kerajinan tangan yang diakomodir oleh Warung Budaya.

sukabumiNews, JAMPANG KULON Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDIP, Anang Janur, S.Pd., akan berupaya mengembangkan potensi SDM di wilayah pajampangan, khususnya terkait hasil kerajinan tangan yang diakomodir oleh Warung Budaya.

Hal ini dikatakan Anang saat menggelar Reses II Tahun Anggaran 2019 di Warung Budaya (Pusat Informasi Destinasi Geopark dan Pusat Kerajinan Tangan Pajampangan), Desa Nagrak, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/10/2019).

“Melalui reses ini, kami akan upayakan mengembangkan potensi SDM khususnya terkait hasil kerajinan tangan yang diakomodir oleh Warung Budaya. Untuk kebutuhan sarana fisik, terlebih dahulu kita akomodir semua aspirasi dari masyarakat," ungkap Anang Janur kepada sukabumiNews disela-sela acara reses, Kamis (10/10/2019).

*konstituen*
Sekitar 100 orang lebih, hadir dalam kesempatan tersebut, termasuh unsur Muspika Jampang Kulon, Tokmas, para PJS Kades, Tokoh Pemuda dan konstituen pemilihnya, masyatakat Jampang Kulon.

Anang Janur yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari di Dapil VI Pajampangan ini memiliki program prioritas untuk membangun daerah-daerah di Kabupaten Sukabumi, khususnya dalam kapasitasnya di Komisi III yang membidangi perekonomian dan keuangan.

Anang mengaku, untuk menyapa warga Kabupaten Sukabumi ia hanya memiliki kesempatan 2 kali dalam 1 tahun, yakni saat reses. Namun, tambah dia, keterbatasan waktu itu tidak menyurutkan niatnya untuk tetap berupaya maksimal dalam mewujudkan semua aspirasi masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

Salah satu respon yang ditanggapi Anaang yaitu soal kebutuhan pembangunan irigasi panimbaan Cinangsi yang disampaikain warga Jampang Kulon.

“Kita bisa bekerja sama dengan pemerintah desa untuk mengakomodir aspirasi warga pada Musrenbangdes. Nanti kami akan dorong agar bisa segera dibangun dan terwujud sesuai harapan warga," ucapnya.

Sementara itu, Camat Jampang Kulon Drs.Yayan Surya Mulya menyambut baik kunjungan anggota Komisi III dari Fraksi PDIP itu di wilayahnya. Camat juga mengucapkan rasa terima kasih karena Anang Janur begitu bersemangat dalam merespon kebutuhan pembangunan di daerah-daerah khususnya di wilayah pemerintahannya.

"Alhamdulillah, semoga apa yang beliau programkan untuk kebaikan masyarakat Jampang Kulon, dapat berjalan lancar," tutur Camat.

Baca juga: Usai Dilantik, Politisi PDIP Kota Sukabumi Akui Masih Banyak "PR" Belum Diselesaikan

Pewarta : Kuncir/Azis R.
Editor : Agus Setiawan
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Loading...
close