News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebanyak 27 Bacalon Ketua PAC PDI P Se-Kota Sukabumi Ikuti FIT and Proper Test

Sebanyak 27 Bacalon Ketua PAC PDI P Se-Kota Sukabumi Ikuti FIT and Proper Test

sukabumiNews.Net, BAROS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Sukabumi melaksanakan Fit and Proper Test atau uji kepatutan dan kelayakan bagi bakal calon (bacalon) Ketua PAC PDI P se-Kota Sukabumi di Kantor DPC PDI P, Jalan Jamrud, Perum Baros Kencana, Kelurahan Baros Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, pada Ahad (1/03/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDI P Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan, Kepala BSPN DPD Jabar Dwi Putro Ariswibowo, S.H., Wakil Bendahara DPD Jabar, Hj. Nia Purnakania, S.H., M.K.N,  Anggota DPRD Kota Sukabumi Tatan Kustandi, Dindin Norrow, dan bacalon Ketua PAC PDI P se-Kota Sukabumi.

Ada pun bakal calon Ketua PAC se-Kota Sukabumi tersebut seluruhnya berjumlah 70 orang. Namun dari 70 orang tersebut yang hadir hanya 27 orang bacalon.

“Dari 27 orang tersebut, 7 orang yang akan kita pilih nantinya untuk menjadi Ketua PAC di DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi,” kata Ketua DPC PDI P Kota Sukabumi, Iwan Adhar Ridwan kepada sukabumiNews, di dilaksanakannya tempat Fit and Proper Test.

Djelaskan Iwan, Fit and Proper Test ini merupakan acara penyaringan oleh DPD untuk calon Ketua PAC, sesuai yang diamanatkan oleh Kongres PDI Perjuangan untuk sesegera mungkin membentuk ranting, anak ranting, PAC dan DPC di seluruh wilayah Indonesia.

“Dengan dilakukannya Fit and Proper test, maka diharapkan dapat mengetahui kredibilitas dan kemampuan dari para Calon Ketua PAC,” tuturnya.

Iwan Adhar Ridwan juga mengatakan dengan dilakukannya FIT and Proper Test ini diharapkan dapat menyaring Kader PDI Perjuangan yang Konsisten dan Komitmen untuk membesarkan dan menjaga Marwah Organisasi serta dapat menjadi Pemimpin yang mempunyai kemampuan memimpin.

“Setelah mereka terpilih, kemudian nanti akan diberitahukan bahwa pada tanggal 8 Maret 2020 akan dilaksanakanya Musrancab di Kota Sukabumi,” pungkasnya.

BACA Juga: Lebih dari 600 Peserta Hadir di Gelaran Musran DPC PDIP Kota Sukabum

Pewarta: Hendra Sofyan.
Editor: AM
COPYRIGHT SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas