News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasat Lantas Polres Sukabumi, Gelar Kegiatan LKBB Tingkat SMP dan MTs Se-Kabupaten Sukabumi

Kasat Lantas Polres Sukabumi, Gelar Kegiatan LKBB Tingkat SMP dan MTs Se-Kabupaten Sukabumi

para peserta KLLB foto bersama Kasat Lantas Polres Sukabumi
Kasat Lantas Polres Sukabumi Iptu Riki Fahmi Mubarok foto bersama peserta LKBB. (Foto: dok. Humas Polres Sukabumi)  
sukabumiNews.net, CIBADAK – Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Sukabumi Polda Jabar Iptu Riki Fahmi Mubarok, S.I.K., melaksanakan Kegiatan Lomba Kegiatan Baris Berbaris (LKBB) tingkat SMP dan MTs se-Kabupaten Sukabumi, bertempat di MAN 1 Jln. Surya Kencana Km 2 Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Ahad (09/02/2020).

Selain dihadiri Kasat Lantas Polres Sukabumi, kegiatan yang dilaksanakan sekira Pukul 08.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh KBO Lantas Polres Sukabumi, Kanit Dikyasa, anggota Sat Lantas dan Para Peserta LKBB.

"Adapun sekolah yang mengikuti LKKB ini diantaranya yaitu SMP Alhidayah, SMP Pembangunan, SMP Cicantayan, SMP PGRI Cisujen, SMP Iko Anata, SMP 1 Kalapa Nunggal, SMP 2 Cibadak, SMP 3 Cibadak, SMP Darul Falah, SMP 1 Cicantayan, SMP Pelita Ynh, SMPN 2 Cibadak, SMP 3 Cibadak, dan MTs Alhusaeniyah," terang Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman kepada sukabumiNews, Ahad.

Sedangkan kata Ipda Aah, sebagai Tim Juri pada Kegiatan LKBB ini diantaranya AKP Kuswaedi, SH. MH. dari Setukpa Polri, Serma Solehudin dari Kodim 0607, Serka Eko dari Armed 13, dan Hilman dri PPI Kabupten Sukabumi.

BACA Juga: Kanit Binmas Polsek Curug Kembar Dampingi Pelajar Lakukan Kegiatan Pembaretan

Kasat Lantas Polres Sukabumi Iptu Riki Fahmi Mubarok mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan meliputi registrasi peserta dan apel bersama, yang dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan.

"Tiap peserta menampilkan peragaan dasar PBB dan variasi gerakan selama 9 menit, dan pengumuman hasil penilaian dewan juri dilanjutkan pemberian piala," ungkapnya.

Iptu Riki berharap dengan diadakannya kegiatan ini bisa menjadikan “Police go to school" yang merupakan bagian dari Proja satlantas 2020, yaitu meningkatkan disiplin dan tanggung jawab sejak dini untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, dan Meningkatkan SDM Pelajar Kabupaten Sukabumi.

Diketahui sebagai juara Umum dalam kegiata LKKB hasil penilaian dewan juri diraih oleh peserta dari SMPN 3 Cibadak. Peserta SMPn 3 Cibadak dalam hal ini meraih 2 Piala, yakni Piala Komandan Peleton (Daton) terbaik 1, dan PBB Murni terbaik 1.

Dengan demikian, SMPN 3 Cibadak berhak menerima Piala dari Kasat Lantas Polres Sukabumi Polda Jabar dan Piala Bergilir Kasat Lantas Polres Sukabumi.

BACA Juga: Jadi Pembina Upacara di SMA N 1 Cicurug, Bhabinkamtibmas Himbau Para Pejajar untuk Menjauhi Narkoba dan Tauran

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas