News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jadi Pembina Upacara di SMA N 1 Cicurug, Bhabinkamtibmas Himbau Para Pejajar untuk Menjauhi Narkoba dan Tauran

Jadi Pembina Upacara di SMA N 1 Cicurug, Bhabinkamtibmas Himbau Para Pejajar untuk Menjauhi Narkoba dan Tauran

bhabinkamtibmas
sukabumiNews.net, CICURUG - Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi, Bripka Jakaria, SH. menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Cicurug Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Upacara dilaksanakan di halaman sekolah SMAN tersebut dan diikuti oleh 1276 siswa/siswi, kepala sekolah dan Dewan Guru pada Senin (20/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Jakaria memberikan arahan dan himbauan kepada siswa siswi untuk menaati peraturan lalulintas supaya tidak terjadi kecelakaan.

"Bripka Jakaria juga menjelaskan kepada siswa karena banyak dari siswa siswi yang belum mempunyai sim, maka diharapkan jangan menggunakan sepeda motor," kata Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman kepada sukabumiNews.

Bripka Jakaria juga dalam upacaranya menekankan kepada para pekajar agar menghindari tauran, ‎tidak menggunakan narkoba, mengkonsumsi minum - minuman keras dan obat obatan terlarang.

BACA Juga: Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jampang Tengah Laksanakan Kerja Bakti Pembukaan Jalan Desa

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020 

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas