News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasar Penampungan di Tipar Kota Sukabumi Kembali Terbakar, 9 Kios Hampir Ludes

Pasar Penampungan di Tipar Kota Sukabumi Kembali Terbakar, 9 Kios Hampir Ludes

gudang penampungan pasar tipar terbakar
sukabumiNews.net, CITAMIANG - Kebakaran Pasar kembali terjadi hingga menghanguskan 9 Kios Pasar Penampungan yang berlokasi di kampung Cisarua RT. 002/004 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Senin (20/1/2020).

Kejadian bermula sekira pukul 08.45 WIB, saat para pedagang baru saja menggelar dagangannya. "Tiba-tiba melihat kobaran api membumbung tinggi keluar dari Kios penjual gilingan kelapa milik Dede, dengan cepat api itu langsung menyambar 8 kios yang berada di Blok C," beber Harun Arrasyid (36) salah satu seorang saksi kepada sukabumiNews.

"Melihat kejadian ini para pedagang tunggang langgang berhamburan ketakutan," sambungnya.

Sementara itu Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Iskandarsyah menjelaskan bahwa Akibat peristiwa ini sebanyak 9 Kios terdampak kebakaran. Api berasal dari Kios kelapa parut yang ada mesin penggilingannya.

Beruntung Api dapat segera dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran.

"Api dapat dipadamkan sekitar 15 menit dengan mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran, dugaan sementara kebakaran berasal dari Konslet pompa lalu konslet mengenai cadangan bahan bakar minyak mesin pompa dan Api pun langsung membesar," terang Iskandarsyah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun penjual kelapa parut yang menggunakan mesin penggilingan mengalami luka-luka di bagian kaki.

Pantauan sukabumiNews di lokasi kejadian, tampak Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi mendatangi Lokasi untuk meninjau Kebakaran Penampungan Pasar Pelita Kota Sukabumi.

Hingga berita ini ditayangkan kerugian belum bisa dipastikan. "Yang paling penting adalah menangani dengan pendinginan agar tidak merembet ke Kios lainnya," sambung Iskandarsyah.
Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi (mengenakan helem) saat meninjau lokasi Kebakaran.
BACA Juga: Pasar Penampungan di Tipar Kota Sukabumi Dilalap Api

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020 

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas