News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puluhan Anggota KPLHI Ikuti Diklat Materi Keorganisasian

Puluhan Anggota KPLHI Ikuti Diklat Materi Keorganisasian

SukabumiNews.net, PURWAKARTA - Untuk menguatkan keanggotaan yang telah mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar), Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Peduli Lingkungan Hidup Indonesia (KPLHI) menggelar Diklat Keorganisasian.

Diklat yang diberikan KPLHI kepada puluhan pengurus KPLHI Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPP KPLHI Jln. Raya Bungursari No. 172 Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Ahad (19/1/2020).

"Kegiatan Diklat ini dilaksanakan untuk menguatkan keorganisasian serta keanggotaan bagi anggota yang telah mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR) Angkatan I, II dan III yang dilaksanakan pada (5/12/2019) lalu," terang Ketua Umum KPLHI Iwan Setiawan Frahaneta SE, kepada sukabumiNews, Ahad (19/1).

Dikatakan Iwan, sebanyak 30 orang Peserta yang tersebar di 3 Perwakilan yakni Provinsi Jabar, Banten, DKI Jakarta mengikuti Diklat ini.

Dalam Diklat ini secara simbolis dilaksanakan penyerahan Sertifikat kepada anggota yang telah mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR) dan Bimbingan Teknis (BINTEK) yang sudah teregistrasi dan terdaftar dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenhumkam).

"Selanjutnya mengacu kepada Anggaran Dasar Rumah tangga (ADRT), setiap tiga bulan sekali harus melaksanakan Rapat Evalusi," tutur Ketua Umum KPLHI.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum (Ketum) KPLHI itu juga memaparkan bahwa kesuksesan itu merupakan tujuan terlahir yang dihasilkan dari keinginan untuk sukses dalam segala hal melawan sebuah alasan yang menjadi rintangan.

BACA: KPLHI Tuntut Kadis DLHK Karawang Mundur dari Jabatan Jika Tak Mampu Bekerja

BACA Juga: Lestarikan Lingkungan, SMLC Tebar Benih Ikan di Sungai Cimandiri

Pewarta : MY Kuncir/Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas