Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, January 19, 2020

Redaktur

Gunakan Rubber Boat, Sat Polair Polres Sukabumi Lakukan Patroli Laut

polair laksanakan operasi laut
sukabumiNews.net, CIRACAP – Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Sukabumi Polda Jabar, melaksanakan patroli laut dan binluh di Lokasi Perairan Cibuaya Ujung Genteng Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat dengan menggunakan Rubber Boat pada Ahad (19/01/2020).

Dalam patrolinya Sat Pokair sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada nelayan dan ABK untuk menjaga keselamatan dalam pelayaran dan memakai alat tangkap yang ramah lingkungan.

Kasatpol Air AKP Tri Andri Affandi, SH. MH., mengatakan patroli perairan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penangkapan ikan liar di perairan di wilayah hukum Polres Sukabumi.

“Selain itu, dalam patrolinya personil kami juga memberikan himbauan kamtibmas terhadap nelayan yang sedang mencari ikan, dimana kami menghimbau kepada nelayan agar jangan menangkap ikan menggunakan dopis maupun zat kimia karena akan merusak keindahan laut," ujarnya.

AKP Tri Andri menyatakan, kegiatan patroli ini akan terus diintensifkan guna memberikan rasa aman terhadap para nelayan.

BACA Juga: Himbau Nelayan, Satpolair Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

Pewarta : Karim R.
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close