Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, January 16, 2020

Redaktur

Himbau Nelayan, Satpolair Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

polair
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) utamanya dilingkungan pesisir, Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Sukabumi melaksanakan patroli dialogis di wilayah pesisir Pelabuhanratu, Kamis (16/1/2020).

Dalam kegiatan ini, Kasatpol Air Polres Sukabumi Polda Jabar AKP Tri Andri menghimbau kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas  serta pelarangan menggunakan bahan kimia dalam penangkapan ikan. Selain itu para nelayan juga dihimbau agar menggunakan alat keselamatan dalam pelayaran, seperti life jacket, alat komunikasi dan lain sebagainya.

Tri Andri juga menyampaikan bahwa patroli dialogis ini dilakuban untuk mencegah masuknya terorisme, radikalisme, narkoba, penangkapan ikan dengan alat tangkap berbahaya dan tindak pidana pelayaran lainnya.

"Diingatkan juga apabila ditengah laut menemukan kegiatan yang mencurigakan atau menemukan laka laut agar segera menghubungi petugas Kepolisian Perairan secepatnya, saling memberi informasi dan menampung keluhan masyarakat masalah kamtibmas yang terjadi di wilayah pesisir maupun lautan," terang AKP Tri Andri.

Imbauan ini jelas Ttri Andri, terus disampaikan kepada mayarakat, sehingga bila menemukan hal tersebut masyarakat dapat menginformasikan kepada Satpolair maupun Polsek setempat.

BACA Juga: Satpolair Polres Sukabumi Polda Jabar Gencar Beri Edukasi kepada Masyarakat Soal Pentingnya Keindahan Laut

Pewarta : Karim R
Editor : Red/Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close