Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, February 9, 2020

Redaktur

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jampang Tengah Laksanakan Kerja Bakti Pembukaan Jalan Desa

sukabumiNews.net, JAMPANG TENGAH - Kapolsek Jampang Tengah Polres Sukabumi terjunkan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sindangresmi, Brigadir Sugiarto, S.Ip. untuk turut melaksanakan kerja bakti pembukaan jalan akses Kampung Kubang menuju Kampung Ciareuy via Kampung  Kubang Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Ahad (09/02/2020).

Menurut Kapolsek Jampang Tengah AKP. Usep Nuedin, S.IP., kerja bakti pembukaan akses jalan tersebut diperlukan mengingat saat ini warga Kampung Kubang harus memumutar melalui desa lain jika mau menuju Kantor Desa atau pusat Kecamatan Jampang Tengah.

“Sampai saat ini Warga Kampung Kubang  harus memutar melalui desa lain yang jaraknya lumayan jauh,” ungkap AKP. Usep Nuedin melalaui Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman kepada sukabumiNews, Ahad (09/02/2020).

Kapolsek Jampang Tengah berharap, dengan adanya akses jalan yang sedang dikerjakan tersebut, maka masyarakat sekitar wilayah Jampang Tengah akan bisa menempuhnya tidak terlalu jauh.

“Dan jika hendak menuju Kantor Desa ataupun Kecamatan Jampang Tengah mereka bisa sampai lebih cepat, karena tidak harus memutar ke desa lain," pungkasnya.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close