Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, December 30, 2019

Red1

Unit Reskrim Polsek Gunungguruh Amankan Pria yang Kerap Ancam Warga dengan Pisau

Unit Reskrim Polsek Gunungguruh
sukabumiNews.net, WARUDOYONG - Brigadir Tawakal Muhammad Bintang, anggota unit Reskrim Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota berhasil mengamankan H (40) yang kedapatan sempat mengancam dan mengacungkan pisau ke sejumlah warga di jalan Nyomplong Warudoyong kota Sukabumi pada Senin (30/12/2019).

Tidak hanya warga, Polisi berpangkat Brigadir itu pun sempat diancam dan diacungi pisau oleh pria yang kerap berada di sekitar salah satu mini market di jalan Nyomplong tersebut.

Peristiwa diamankannya H (40) bermula saat Brigadir Bintang melintas di jalan Nyomplong sekira jam 09.10 Wib, dan melihat H tengah mengancam dan mengacungkan sebilah pisau kepada pengendara sepeda motor tepat di depan salah satu mini market.

Melihat kejadian tersebut, Polisi Brigadir Bintang menghentikan kendaraannya dan mencoba mengingatkan pria tersebut. Tapi bukannya berhenti, H malah mengancam balik dan mengacungkan pisau kepada Brigadir Bintang yang masih berada di dalam kendaraan (mobil)-nya.

Setelah terlihat lengah, Brigadir Bintang langsung turun dari mobilnya dan mengamankan H berikut barang bukti senjata tajam (sajam) sejenis pisau dapur.

Kejadian tersebut sontak menjadi pusat perhatian warga sekitar maupun pengguna jalan yang melintas, hingga menyebabkan arus lalulintas sempat terganggu. Tak lama berselang, patroli polsek Warudoyong tiba di tempat kejadian perkara dan mengamankan H ke Mako Polsek Warudoyong.

Dihubungi terpisah, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Memang betul, tadi pagi ada anggota kami yang mengamankan salah seorang pria yang sempat mengancam dan mengacungkan pisau kepada pengguna sepeda motor," terang AKBP Wisnu.

"Saya sangat mengapresiasi tindakan responsif anggota tersebut karena bila tidak diamankan, kami hawatir akan ada korban," tandasnya.

BACA Juga: Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria yangKerap Ancam Warga dengan Pisau Ini Akhirnya Dirujuk Polsek Warudoyong ke Rumah Sakit

Pewarta : Azis R.
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close