-->

Baru Dilantik, Oknum Kades Kuburaya Terjaring Razia Gabungan di THM

Redaksi sukabumiNews
, December 29, 2019 WIB
sukabumiNews, PONTIANAK – Seorang oknum Kepala Desa (Kadis) di Kabupaten Kuburaya terjaring razia gabungan yang terdiri dari Ditresnarkoba Polda Kalimantan Barat (Kalbar), BNN, dan Polisi Militer di sebuah Tempat Hiburan Malam.

Informasi yang diperoleh sukabumiNews dari WA Ikatan Wartawan Online (IWO), Oknum Kades yang baru dilantik itu diamankan tim gabunggan beserta ke-26 orang lainnya dalam sebuah ruangan di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Pontianak, (Kalbar), Sabtu 28 Desember 2019 dini hari.
Gambar Ilustrasi.  
Ditresnarkoba Kombes Pol.Gembong Yudah menjelaskan, ada 27 orang yang terjaring dan diamankan. “Dari 27 tersebut 16 orang diantaranya adalah pria, termasuk oknum pejabat public yaitu kades yang baru dilantik, dan 11 orang lainnya adalah wanita,” terang Yudah.

Setelah dilakukan pemeriksaan, sambung dia, ke-27 orang tersebut positif mengunakan narkoba, serta terkandung zat metafetamine.

“Mereka kini diamankan di Mako Diresnarkoba Polda Kalbar untuk selanjutnya akan diberi tindakan assement medis BNNP Kalbar,” pungkasnya.

Pewarta: Perssigap 88
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+