Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, December 30, 2019

Redaktur

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria yang Kerap Ancam Warga dengan Pisau Ini Akhirnya Dirujuk Polsek Warudoyong ke Rumah Sakit

diduga sakit jiwa
sukabumiNews.net – DIDUGA mengalami gangguan kejiwaan, DHS (40) pia asal Warudoyong Kota Sukabumi ini akhirnya dibawa oleh Polsek Warudoyong ke rumah sakit R. Syamsudin, SH. Cikole kota Sukabumi untuk kepentingan pemeriksaan kejiwaan.

Beberapa jam sebelum dirujuk ke Rumah Sakit, pria ini sebelumnya sempat mengancam dan mengacungkan pisau kepada warga dan aparat Polisi di depan salah satu mini market d wilayah Nyomplong Kota Sukabumi pada Senin 30 Desember 2012, sekira jam 09.10 Wib.

BACA: Unit Reskrim Polsek Gunungguruh Amankan Pria yang Kerap Ancam Warga dengan Pisau

Pihak Kepolisian membawa DHS ke rumah usai sejumlah informasi yang didapat dari pihak keluarga dan warga sekitar yang menerangkan bahwa DHS tengah mengalami gangguan kejiwaan.

Dengan didampingi oleh pihak keluarga dan tiga anggota Polsek Warudoyong, DHS langsung dirujuk ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis demi memastikan kebenaran sakit yang dideritanya.

Kasubah Hukum dan Humas rumah sakit R. Syamsudin, SH., dr. Supriyanto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima pasien yang diduga mengalami gangguan kejiwaan.

"Kita sudah terima pasien tadi kurang lebih pukul 11.30-an dengan inisial D, kondisi pasien masih gelisah, sudah kita anjurkan ke dokter jiwa, sekarang ia dirawat di bagian penyakit jiwa," terang dr. Supriyanto.

Pewarta : Azis R.
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close