-->

Gedung SMK IT AI-Junaediyah Cisaat Diresmikan Bupati Sukabumi

Redaksi sukabumiNews
, December 20, 2019 WIB
sukabumiNews.net, CISAAT – Gedung SMK IT aI-Junaediyah yang terletak di Jl. Sukamanah II, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat diresmikan. Peresmian ditandai dengan pemukulan Gong dan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami pada Jumat (20/12/2019).

Selain diikuti oleh ratusan pelajar SMK IT aI-Junaediyah, hadir pada kesempatan tersebut Camat Cisaat Budianto beserta unsur Muspika Cisaat lainnya, Kabid IKP, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memeriahkan Haflatul Milad dan pelepasan peserta Praktek Kerja Industri (Prakerin) yang di selenggarakan Yayasan al-Junaediyah.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan, Saehudin mengatakan Yayasan Al-Junaediyah merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan dan sosial.

"Mudah mudahan yayasan Al-Junaediah ke depan bisa mendirikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah, dan Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi. Kita juga menyelanggarakan khitanan massal dengan peserta 86 anak, serta perbaikan Mesjid dan lainnya,” terang Saehudin, kepada sukabumiNews.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa sekolah sebagai lembaga pendidikan adalah tempat yang bisa mendidik generasi muda untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

"Peresmian Gedung hari ini bisa membantu Kabupaten Sukabumi dalam mendidik anak anak bangsa, khususnya yang ada di Kabupaten Sukabumi dalam menyongsong masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

Bupati Sukabumi juga meyakinkan dan berharap bahwa penerus bangsa harus siap memiliki Sumber Daya Manusia yang unggul dan berkulaitas, sehingga memili kesiapan juga untuk bersaing di dunia, khususnya dalam ilmu dan teknologi.

BACA Juga: Bupati Sukabumi Resmikan Jalan Perkampungan Sarongge Lengkong

Pewarta: Mujib/Red.
Editor: AM.
COPYRIGHT SUKABUMINEWS 2019
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+