News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Sukabumi Resmikan Jalan Perkampungan Sarongge Lengkong

Bupati Sukabumi Resmikan Jalan Perkampungan Sarongge Lengkong

Masyarakat Lenkong Sambut hangat kedatangan Bupati
Masyarakat Lenkong menyambut hangat kedatangan Bupati Sukabumi.  
sukabumiNews.net, LENGKONG - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meresmikan ruas jalan perkampungan yang sudah diaspal di Kampung Sarongge Desa Cilangkap Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (22/1/2020).

Diketahui bahwa pengaspalan ruas jalan sepajang 2 KM ini dari program Pola Partisipasi Peningkatan Pembangunan Kecamatan (P3K).

"Alhamdulilah saya merasa bersyukur bahwa saat ini dapat bertemu dengan warga masyarakat serta dapat meninjau langsung hasil pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Cilangkap Kecamatan Lengkong," ungkap Bupati Marwan Hamami kepada SukabumiNews Kamis (23/1/2020).

Bupati Sukabumi mengatakan bahwa infrastruktur di kabupaten Sukabumi mendekati 80% sudah terlaksana dan terselesaikan dengan baik.

"Setelah dilakukan pengaspalan dan diresmikannya jalan ini warga masyarakat dan pemerintahan Desa serta Kecamatan Lengkong harus bisa menrawatnya agar jalan perkampungan ini dapat di gunakan sebagai mana mestinya,” tutur Marwan.

Bupati Sukabumi berharap dengan terselesaikan pengaspalan jalan ini dapat membantu masyarakat meningkatkan roda  perekonomian warga.

Masyarakat Lengkong menyaksikan peresmian jalan kampung oleh Bupati Sukabumi
Ditempat yang sama Kepala Desa Cilangkap Kecamatan Lengkong Suhendi mengucapkan terimakasih atas kehadirannya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta jajaran atas peresmian pengaspalan jalan perkampungan.

"Pengaspalan ini berasal dari Program Pola Partisipasi Peningkatan Pembangunan Kecamatan (P3K) sepanjang 2 KM yang telah di laksanakan di Kamoung Sarongge Desa Cilangkap Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Adapun pengerjaan pengaspalan tersebut kata Kades, dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat telah bekerjasama dengan Pemerintahan Desa cilangkap sehingga pengerjaan pengaspalan Tersebut terlaksana secara baik,” imbuhnya.

Turut Hadir dalam acara ini Para Kepala Dinas Kabupaten Sukabumi, PLH Kapolsek Lengkong, Danramil, Kepala Puskesmas, dan tokoh masyarakat setempat.

BACA Juga: Gedung SMK IT AI-Junaediyah Cisaat Diresmikan Bupati Sukabumi

Pewarta : Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas