Breaking

Friday, October 11, 2019

Redaktur sukabumiNews.net

Si Jago Merah Kembali Ngamuk di Surade, 1 Rumah Hangus Terbakar

*kebakaran rumah*
sukabumiNews, SURADE – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kecamatan Surade tepatnya di Kp. Citaraje RT 03, RW 03, Desa Sirnasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Pada kejadian itu, si jago merah melalap 1 rumah milik warga berukuran 8x12 meter yang ditempati oleh 2 kepala keluarga. Kejadian sekira pukul 21.15 WIB, Jumat, (11/10/2019).

Saksi mata, Ucup (55), warga asal Kampung Citaraje menuturkan, kejadian berawal dari hentakan listrik saat mulai menyala selepas mati lampu pertama sekira pukul 21.15 WIB.

"Pas mati lampu pertama, lampu menyala kembali dan ada hentakan listrik lalu tampak membakar 1 rumah milik warga," kata Ucup kepada sukabumiNews ditemui di lokasi kejadian, Jumat malam (11/10/2019).

Ucup melanjutkan, tidak lama setelah kejadian, pihak berkapasitas langsung berdatangan ke lokasi. Selang beberapa waktu, jelas dia, petugas pemadam kebakaran dibantu warga dan pemerintah setempat berhasil memadamkan api.

Baca juga: Tiga Rumah di Cikembar Hangus Terbakar

"Alhamdulillah, tidak lama setelah datang petugas pemadam kebakaran, api bisa dipadamkan," jelasnya.

Dikonfirmasi sukabumiNews, Kapolsek Surade, AKP Norbertus Santoso mengungkapkan, pihaknya sudah menerjunkan anggotanya untuk membantu pemadaman di lokasi kebakaran. Para petugas kata dia, sekira pukul 22.00 WIB sudah bisa memadamkan amukan si jago merah.

Sementara penyebab kebakaran, kata Kapolsek, informasi yang diterima di lapangan diduga dari korsleting listrik pasca terjadi mati lampu. Kejadian itu telah menghanguskan 1 rumah milik warga dan dipastikan tidak ada korban jiwa.

"Saat mendengar informasi kebakaran, petugas polsek Surade langsung menuju TKP. Sekarang sudah teratasi dan masih kami tangani kasusnya," tutur Kapolsek.

Baca juga: 4 Rumah Warga di Surade HabisTerbakar

Pewarta: Kuncir/Azis R.
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close