Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, October 13, 2019

Redaktur

Tiga Rumah di Cikembar Hangus Terbakar

sukabumiNews, CIKEMBAR - Sebanyak Tiga Rumah di Kampung Cijolang RT. 002/005 Desa Parakan lima Kecamatan Cikembar hangus terbakar. Peristiwa ini terjadi pada Ahad (13/10/2019), sekira pukul .15.30 WIB.

Informasi yang dihimpun sukabumiNews, insiden ini berawal dari terbakarnya salah satu rumah milik Yadi (35). Warga melihat percikan api dari rumah Yandi, lalu mernjalar semakin besar ke dua rumah lain milik Ajat (32) dan Nenah (65).

Akibatnya, tiga rumah di kampung tersebut rata dengan tanah.

P2BK Cikembar Sudarmat mengatakan penyebab dari kebakaran diduga lantaran konsleting Listrik. Api bisa dipandamkan setelah satu unit kendaraan pemadam kebakaran tiba dari Cibadak ke lokasi sekitar pukul 17.30 WIB.

Setelah api dapat dipadamkan, Petugas dengan personil PB-BPBD, BABINSA, BABINMAS, Damkar, Lintas Komunitas dan Kepala Desa melakukan assessment dan penanganan ke lokasi, dan mengevakuasi korban kebakaran ke rumah tetangganya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp.200 juta.

Baca juga: Si Jago Merah Kembali Ngamuk di Surade, 1 Rumah Hangus Terbakar

Pewarta : Azis R
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Loading...
close