Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, March 10, 2019

Redaksi sukabumiNews

Tahun 2018 Dinas PU Kabupaten Sukabumi Realisasikan Delapan Titik Pembangunan Jalan

[Salah satu perbaikan jalan Kabupaten Sukabumi pada Pengajuan 2018]
sukabumiNews, SUKABUMI – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi di Tahun Anggaran (TA) 2018 telah melaksanakan pembaharuan inprastruktur dengan merealisasikan pembangunan Jalan Kabupaten sebanyak delapan titik ruas jalan.

Sekretaris Dinas  (Sekdis) PU Kabupaten Sukabumi, Sigit kepada sukabuminews menjelaskan, delapan titik ruas jalan tersebut diantranya di Kecamatan Ciracap, ruas jalan Ciracap-Ujunggenteng sepanjang 4.60 km dengan lebar 4 meter. Kemudian di Kecamatan Ciemas ruas jalan Ciemas-Tamanjaya sepanjang 3.30 km dan lebar 4 meter.

Kemudian, tambah Sigit, Jalan Bale RK-Gunungbatu sepanjang 0.80 km, lebar 4 meter, serta Jalan Lebak Wangi-Cijambe sepanjang 0.66 km dan lebar 3 meter.

"Adapun di Kecamatan Waluran, ruas jalan Kadaleman-Mareleng sepanjang 1.75 km, 3 meter, di Kecamatan Kebonpedes ruas jalan Cikaret-Cipari sepanjang 1.80 km, 3 meter, di Kecamatan Parakansalak ruas jalan Pakulon-Bojongpari 0.55 km lebar 4 meter, dan terahir di Kecamatan Parungkuda ruas jalan Sundawenang-Bojong Genteng sepanjang 1.00 km lebar 4 meter," terang Sigit, Ahad (10/03/2019).

Sigit juga mengatakan bahwa dalam realisasi pembangunan perbaikan inprastrukturnya itu dengan mengunakan pekerjaan Laston AC-WC yang dikerjakan secara bertahap dan susuai spek pengerjaan.

"Saya berharap dengan pembangunan secara bertahap di program 2018, ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Sukabumi, dan semua perbaikan yang belum tersentuh bisa terealisasi di tahun 2019," ucapnya.

Baca juga: Buktikan Komitmen, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Gelar Uji Coba Hasil Hotmix Jalan Bojong-Cantayan

BACA! : Infrastruktur di Wilayah Purabaya Dinilai Kurang Rapih dan Berbobot


[Pewarta: Rudi Samsidi]
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close