News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Infrastruktur di Wilayah Purabaya Dinilai Kurang Rapih dan Berbobot

Infrastruktur di Wilayah Purabaya Dinilai Kurang Rapih dan Berbobot

sukabumiNews, PURABAYA - Infrastruktur fisik dan sosial sebagai kebutuhan dasar fisik adalah merupakan pengorganisasian sistem struktur yang diperlukan untuk jaminan ekonomi sektor publik dan sektor privat sebagai layanan dan fasilitas yang diperlukan agar perekonomian masyarakat dapat berfungsi dengan baik.

Akan tetapi di Purabaya dan wilayah-wilayah lain di pelosok Kabupaten Sukabumi, infrastruktur fisik dinilai kurang rapih dan berbobot. Akibatnya kondisi tersebut seringkali mendapat sorotan dari berbagai kalangan, baik LSM maupun kalangan politisi yang peduli terhadap pembangunan.

Dan kali ini, sorotan tersebut mengemuka dari Calon Anggota DPR RI nomor urut 2 dari Partai Bulan Bintang nomor 19 Sahar L. Hassan saat blusukan ke wilah Purabaya, Jumat (2/3/2019) kemarin.

"Ini yang perlu diperhatikan, coba kedepan masyarakat lebih cerdas dalam memilih Anggota Dewan. Kebetulan dalam waktu dekat pemilu akan segera dilaksanakan, yakni  Pemilu 17 Juli 2018. Pilih caleg yang aspiratif," serunya.

Ungkapan yang sama juga dilontarkan salah seorang warga Desa Purabaya Kecamatan Purabaya, Supyana. Bahkan Supyana berharap, masyarakat lain juga memiliki cita-cita yang sama.

"Kalau keberadaannya masih seperti ini, kami cukup kerepotan dalam berkendara," ungkapnya.

"Mudah-mudahan ke depan masyarakat termasuk saya bisa memilah dan memilih calon anggota dewan yang akan mampuh membawa Sukabumi ke arah yang benar-benar lebih baik, bukan sekedar visi misi," harap Supyana.

Sahar yang datang ke daerah Purabaya didampingi Hasfil, salah satu pengurus DPP PBB itu sebelumnya sempat mengisi khutbah Jum'at di Mesjid Agung Baiturrohman Kecamatan Purabaya.


[Pewarta: Jaka S.]
Editor: Red
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari